Lee Da In Ungkap Alasan Terima Drama 'My Dearest' Jadi Comeback Akting Setelah Nikah
Instagram
TV

Dalam peran drama pertamanya dalam tiga tahun, Lee Da In berperan sebagai sahabat Yoo Gil Chae, Kyung Eun Ae, seorang wanita mulia dan anggun yang selalu berhasil melihat sisi baiknya.

WowKeren - Lee Da In akhirnya akan kembali menyapa penggemar di layar kaca dengan drama baru pertamanya sejak menikah. Berlatar di dinasti Joseon, "My Dearest" adalah drama roman sejarah MBC baru tentang kisah cinta antara seorang pria bernama Lee Jang Hyun (Nam Goong Min), yang telah menyatakan bahwa dia tidak akan menikah, dan seorang wanita bernama Yoo Gil Chae (Ahn Eun Jin), yang bermimpi untuk menemukan cinta lagi bahkan setelah dua pernikahan gagal.

Dalam peran drama pertamanya dalam tiga tahun, Lee Da In berperan sebagai sahabat Yoo Gil Chae, Kyung Eun Ae, seorang wanita mulia dan anggun yang selalu berhasil melihat sisi baiknya. Karakternya mewujudkan kekuatan saat dia menjalani hidupnya melalui kerasnya perang. Merefleksikan waktunya sebagai Kyung Eun Ae, Lee Da In berkomentar bahwa hal pertama yang menariknya ke peran itu adalah naskahnya.

"Pertama-tama, naskahnya ditulis dengan baik. Aku ingat begitu asyik dengan naskah saat membacanya sehingga aku tidak menyadari berapa banyak waktu telah berlalu. Semakin aku membacanya, semakin menyenangkan ceritanya, dan aku mulai bersemangat karenanya. Aku terbawa oleh gagasan bahwa aku ingin menjadi bagian dari drama ini," ujarnya.


Sedangkan menggambarkan karakternya, Lee Da In berkomentar, “Meskipun dia selalu mencintai dan memiliki hati yang hangat, dia adalah orang yang kuat pada intinya. Sebagai wanita yang bijak, dia selalu menjaga ketenangannya, tapi aku pikir pemirsa akan menganggap momen aneh dan imutnya lucu dan menawan secara tak terduga. Eun Ae selalu mempertahankan ketenangannya, tetapi masih perlu ada unsur kecerahan dalam dirinya. Jadi aku menaruh banyak perhatian untuk memastikan bahwa dia tidak digambarkan hanya sebagai karakter yang pendiam dan gelap. Aku fokus untuk mengekspresikan aspek optimis dan tenang dari kepribadiannya sambil menjaga keseimbangannya, jadi dia tidak akan terlalu ceria atau terlalu gelap.”

Sementara itu menantikan pemutaran perdana "My Dearest", Lee Da In juga menjelaskan apa yang paling dia nantikan. "Secara pribadi, saat aku membaca naskahnya, adegan dengan Gil Chae dan Jang Hyun benar-benar membuat hatiku berdebar. Dan ketika aku melihat kedua aktor tersebut beraksi, mereka sama menakjubkannya seperti yang aku duga. Jadi aku sudah bersemangat untuk melihat bagaimana hal itu ditampilkan di layar. Juga, hal lain yang harus diwaspadai adalah bagaimana para wanita bertahan dan menjadi dewasa melalui kerasnya perang dan menjadi pengungsi," serunya.

Terakhir Lee Da in memberikan sedikit gambaran agar penonton menantikan drama barunya. "“‘My Dearest’ memiliki segalanya mulai dari naskah yang ditulis dengan baik hingga sinematografi yang luar biasa dan pemeran yang berbakat. Ini adalah drama yang luar biasa sehingga aku merasa terhormat menjadi bagian darinya. Silakan bergabung dengan kami dalam menonton ‘My Dearest’ musim panas ini," pungkasnya. Sedangkan“My Dearest” akan tayang perdana pada 4 Agustus mendatang.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait