Suga Jadi Pemilik Pertama Galaxy Z Fold 5 Hingga Digelari Karyawan Kehormatan Samsung
Twitter
Selebriti

Pada tanggal 26 Juli, Samsung Electronics mengundang Suga ke acara peluncuran produk mereka yang disebut 'Galaxy Unpacked' dan memberinya Galaxy Z Fold 5 pertama.

WowKeren - Member BTS Suga secara resmi menjadi pemilik pertama dari ponsel keluaran Samsung Electronics yakni Galaxy Z Fold 5 yang dirilis baru-baru ini. Pada 28 Juli, Samsung Electronics meluncurkan foto dimana Suga bersama No Tae Moon, kepala divisi Mobile Experience (MX) Samsung, di akun media sosial resmi mereka.

Suga sebelumnya dikenal sebagai pengguna lama Galaxy dimana pelantun lagu "Butter" itu sangat menyukai smartphone Galaxy sehingga meminta penggemar untuk berfoto selfie dengan ponsel Galaxy daripada iPhone di konser.

Sepertinya Samsung Electronics ingin menunjukkan rasa terima kasih mereka kepada Suga. Pada tanggal 26 Juli, Samsung Electronics mengundang Suga ke acara peluncuran produk mereka yang disebut "Galaxy Unpacked" dan memberinya Galaxy Z Fold 5 pertama. Sehari sebelum acara, Samsung Electronics mengirimkan Suga sertifikat karyawan kehormatan dari tim pemasaran Galaxy.


Sedangkan dalam sebuah surat kepada Suga, Samsung Electronics menulis, “Mr. Yoongi, selamat datang di Galaxy Unpacked 2023. Merupakan suatu kehormatan memilikimu, yang bahkan lebih kami syukuri, pada momen berharga dan penting bagi kami ini.”

Suga Jadi Pemilik Pertama Galaxy Z Fold 5 Hingga Digelari Karyawan Kehormatan Samsung
Kbizoom

Sementara itu, para penggemar BTS sepertinya sudah mengetahui betul kecintaan Suga terhadap Galaxy, dan beberapa dari mereka sengaja membeli smartphone Galaxy juga. Selama konser BTS di Oakland Arena di California, AS, pada 17 Mei lalu, sebuah insiden mengejutkan terjadi. Saat melakukan fanservice, Suga terkejut ketika seorang penggemar meminta selfie dan menyerahkan ponsel Galaxy antik, yang sulit ditemukan bahkan di Korea. Penggemar luar negeri itu menulis "Galaxy Antik" di telepon dan menyebutkan bahwa mereka menyiapkan Galaxy untuk Suga. Melihat hal tersebut, Suga tertawa terbahak-bahak dan berfoto selfie dengan ponsel yang diberikan oleh penggemar.

Sedangkan Suga merilis album solo debutnya "D-Day" pada tahun 2023. Itu debut di nomor dua di US Billboard 200, mengikatnya dengan rekan band Jimin BTS sebagai solois Korea Selatan dengan tangga lagu tertinggi sepanjang masa. Sebagai anggota penuh dari Asosiasi Hak Cipta Musik Korea, Suga memiliki kredit penulisan lagu dan produksi lebih dari 150 lagu, termasuk "Wine" milik Suran, yang memuncak di nomor dua di Gaon Music Chart dan memenangkan Best R&B di Melon Music Awards 2017.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru