Prediksi Visual Anak IU & Lee Jong Suk Jika Menikah Jadi Perbincangan
Naver
Selebriti

Hubungan IU dan Jong Suk pun mendapat respons positif dari publik. Pasalnya keduanya memiliki imej murni dan polos yang dianggap cocok untuk satu sama lain.

WowKeren - IU dan Lee Jong Suk kini sedang menjalin hubungan pacaran. Menariknya belum lama ini ini, beredar prediksi visual anak cowok dan cewek dari kedua bintang itu jika mereka benar-benar menikah.

Prediksi visual anak IU dan Jong Suk dibuat menggunakan teknologi AI Profile. Meskipun hanya prediksi, perpaduan visual putra-putri pasangan itu jika berusia 2 tahun benar-benar mempesona.

Jika punya anak laki-laki, maka kemungkinan wajahnya akan mirip dengan Jong Suk. Sedangkan untuk anak perempuan akan punya wajah seperti sang ibu. Prediksi wajah anak keduanya benar-benar mirip dengan masa kecil IU dan Jong Suk.

Prediksi visual anak IU dan Jong Suk pun menjadi perbincangan warganet. "Lee Jieun Lee Jongsuk, anak AI nya mirip mereka pas msh kecil," tulis seorang warganet. "Jongsuk x iu gemess banget tolongg," sambung yang lain.


Prediksi Visual Anak IU & Lee Jong Suk Jika Menikah Jadi Perbincangan

Source: Naver

"Itu Jongsuk bener bener dia waktu kecil," imbuh yang lain. "Mereka imut banget," sahut warganet lain. "Cuma bisa nebak Jong-suk sama iu doang wkwk, mukanya bener2 ga berubah," pungkas warganet lainnya.

Di sisi lain, hubungan IU dan Jong Suk awalnya dibongkar Dispatch pada 31 Desember 2022. Media itu membeberkan bahwa kedua bintang ini sempat melakukan liburan mesra di Jepang untuk merayakan natal.

Kabar kencan IU dan Jong Suk pun dikonfirmasi benar oleh agensi satu sama lain. Lantas pada 1 Januari, pasangan itu kompak menuliskan surat kepada fans untuk mengungkap alasan mengapa mereka memutuskan pacaran.

Hubungan IU dan Jong Suk pun mendapat respons positif dari publik. Pasalnya keduanya memiliki imej murni dan polos yang dianggap cocok untuk satu sama lain. Mereka juga sempat dirumorkan segera menikah namun tidak pernah ditanggapi agensi.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait