Haechan NCT Spill Rumah di Vlog Baru, Diduga Keluar Dorm
Instagram/haechanahceah
Selebriti

Para penggemar di Twiter ramai membahas kemungkinan Haechan NCT kini sudah keluar dari dorm setelah vlog terbarunya yang dirilis di kanal YouTube NCT Dream.

WowKeren - Haechan menjadi anggota NCT selanjutnya yang diduga sudah keluar dorm atau asrama. Hal ini usai konten "37.5 hours HAECHAN CAM" yang dibagikan di kanal YouTube resmi NCT Dream.

Pada vlog tersebut, Haechan memperlihatkan kehidupannya ketika di rumah. Ia memulai vlog itu sekitar jam 4 pagi dan merekam vlog selama 37,5 jam.

"Aku sudah memikirkan banyak hal yang harus aku lakukan di vlog, berbeda dengan yang kubayangkan. Aku akan fokus pada jadwal yang aku lakukan. Aku akan menunjukkan diriku yang berada di rumah," jelas Haechan.

Idol kelahiran tahun 2000 itu menyebutkan kalau ia suka berdiam diri di rumah. Namun, terkadang ia merasa ingin keluar rumah.


Momen yang ditunjukkan Haechan ini berujung membuat para penggemar mempertanyakan apakah ia tak lagi tinggal di dorm NCT 127. Sebelumnya, ia diketahui tinggal bersama anggota NCT 127 dan satu kamar dengan Johnny.

Idol bernama asli Lee Dong Hyeok ini diprediksi sudah beberapa waktu tinggal sendiri. Apalagi, pada vlog ini Haechan mengatakan kalau orang tuanya kerap datang bahkan menginap sehingga dirasa tidak mungkin kalau masih tinggal bersama anggota lain.

"Terkadang orang tuaku datang ke rumah, mereka tidur di sini. Aku juga makan bersama orang tuaku, mereka main denganku, aku juga belanja dengan ibuku," curhat Haechan.

Haechan NCT diduga sudah tinggal sendiri

Sumber: Twitter

Sebelumnya, Taeyong yang terang-terangan mengatakan kalau sudah tinggal sendiri. Sehingga, anggota NCT 127 dinilai sudah banyak yang meninggalkan dorm untuk tinggal sendiri. Beberapa NCT Dream juga diperkirakan penggemar sudah menyusul Chenle keluar dorm. Chenle diketahui sudah cukup lama tinggal sendiri dan rumahnya kerap dijadikan basecamp anggota NCT Dream untuk main sampai menginap.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait