Bunga Zainal Klarifikasi Usai Dianggap Hina Fisik Asisten di Konten Terbaru
Instagram/bungazainal05
Selebriti

Bunga Zainal membantah saat dirinya dituding telah melakukan tindakan body shaming terhadap asistennya sendiri. Semua itu bermula dari konten komedi yang diunggah Bunga ke Instagram-nya.

WowKeren - Bunga Zainal beberapa waktu lalu sempat mengajak salah satu asistennya untuk membuat konten komedi yang diunggah ke Instagram. Dalam video, Bunga seolah menunjukkan perbedaan dirinya di mata sang suami dan suami orang lain.

Mulanya Bunga muncul terlebih dahulu dengan dandanannya yang cantik setelah merias diri dengan keterangan 'Aku di mata suami orang'. Kemudian muncul sang asisten yang sedang merias diri dengan keterangan 'Aku di mata suami sendiri'. Seolah sang asisten adalah gambaran Bunga jika dilihat oleh suaminya sendiri.

Sayangnya, konten video yang tujuannya untuk hiburan itu justru direspons sinis oleh warganet. Mereka menyebut Bunga melakukan body shaming pada asistennya tersebut.

"Kok aku gak ketawa.. becandanya gak masuk nalar saya, lebih ke bodyshaming sih mbak menurut saya. Asisten nya juga cantik loh semua wanita cantik tergantung adab nya aja," ujar netizen. "Knpa nggak bunga sendiri yg muka nya di kucel2in atau di cemong2in?" tanya lainnya heran. "Loh kok gini mba? ayooo lebih wise lagi kontennya 🙏" saran warganet lain.

Menanggapi berbagai komentar miring yang menyudutkannya, Bunga lantas angkat bicara. Melalui unggahan Instagram Story-nya, aktris 36 tahun ini membantah dianggap telah menghina fisik asistennya. Bunga justru menyebut para netizen yang terlalu terbawa perasaan dalam menilai konten komedinya tersebut.


Bunga Zainal Klarifikasi Usai Dianggap Hina Fisik Asisten di Konten Terbaru

Instagram Story

"Pada baper bet sama konten gue. Coy itu cuma konten, plis deh pada kurang piknik atau gimana dah. Asisten gue aja selow, malah dia kalau di kantor kelakuannya lebih parah @rosalia_putri06 kak tunjukkin kelakuanmu sebenernya," tulisnya, Senin (31/7).

Lantas soal mengapa ia tak menggunakan wajahnya sendiri sebagai gambaran saat sedang kucel, Bunga pun punya pembelaan. "Kenapa nggak pakai muka sendiri? Kenapa nggak begini begitu? Jawabannya adalah BIAR BEDA COY KONTENNYA. Biar lebih kreatif, makanya netizen +62 apa-apa pada baper, jadi orang-orangnya nggak berkembang!" sambungnya.

Bunga pun menegaskan bahwa konten tersebut dibuat tidak dengan paksaan apa pun. Ia membongkar reaksi asistennya yang justru santai dan tidak merasa tersinggung, apalagi menganggap fisiknya dihina.

"Tapi tenang bun, konten itu dibuat tanpa pakasaan kok. Lah asisten gue kelakuannya emang kocak, bener gak @rosalia_putri06 @pitunovfachrizal @rumahpitu," pungkas Bunga.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait