Rival, Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon Digodain Reporter Gegara Tim Bisbol
Twitter/ldh_official/TV Report
Selebriti

Lee Do Hyun digoda oleh para reporter media Korea Selatan atas kemunculannya menjadi pitcher pertama di pertandingan bisbol dan dikaitkan ke sang kekasih, Lim Ji Yeon.

WowKeren - Lee Do Hyun kembali digoda oleh para reporter untuk kemunculannya di acara resmi kemarin, Minggu (23/7). Ia diketahui didapuk menjadi pitcher pertama pada pertandingan bisbol liga "2023 Shinhan Bank SOL KBO League".

Do Hyun datang untuk memberikan dukungan kepada tim Doosan Bears. Ia hadir dengan penuh senyum dan melambaikan tangan ramah ketika memasuki lapangan Jamsil Baseball Stadium di Seoul.

Sama dengan para selebriti umumnya ketika menjadi pitcher, aktor tampan kelahiran tahun 1995 itu mengenakan seragam dan topi bisbol. Momen Do Hyun melempar bola dengan percaya diri berhasil diabadikan oleh sederet reporter.

Lee Do Hyun ketika menjadi pitcher Doosan Bears

Sumber: OSEN

Beberapa reporter kemudian merilis foto-foto Do Hyun sembari menyinggung kekasihnya, Lim Ji Yeon. Apalagi Ji Yeon juga sempat menjadi pitcher pertama di liga sama Mei lalu.


"'Lim Ji-yeon♥' Lee Do-hyun, 'menghangatkan diri'," tulis OSEN. "Lee Do Hyun 'Batu cinta cepat terhadap Lim Ji Yeon'," goda MK Sports.

Lim Ji Yeon ketika menjadi pitcher LG Twins

Sumber: OSEN/Xports News

Penggemar kemudian menemukan kalau pasangan kekasih ini menjadi rival di tim bisbol. Secara kebetulan, Do Hyun mendukung Doosan Bears pada pertandingan melawan LG Twins.

LG Twins sebelumnya yang mengundang Ji Yeon untuk menjadi pitcher pertama demi mendukung mereka. Sehingga, Do Hyun dan Ji Yeon menjadi pasangan rival untuk tim bisbol.

"OHIYA MB JIYEON KMRN LG TWINS YA ADUH LUCU BGT THE LEGENDARY RIVAL WKWKWKWKWKKW," goda salah seorang penggemar di Twitter. "Lucu bgtttt????😩😩😩," seru lainnya. "EMG BOLEH SELUCU INI?" sahut lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait