Beredar Foto Masa Lalu Sohee RIIZE Diduga Nongkrong di Bar Kontroversial
Instagram/riize_official
Selebriti

Baru diumumkan SM Entertainment, RIIZE langsung menarik perhatian. Di tengah itu semua, foto-foto yang diduga masa lalu Sohee menjadi bahasan panas karena lokasinya.

WowKeren - RIIZE telah diumumkan akan menjadi boy grup terbaru SM Entertainment. Namun baru saja wajah para member diperkenalkan, Sohee RIIZE sudah menjadi sorotan karena diduga foto masa lalunya beredar.

Pada Selasa (1/8), sebuah postingan tentang Sohee viral di forum online Korea. Bersamaan dengan postingan itu, foto masa lalu diduga milik Sohee juga diunggah.

Dalam satu foto diduga Sohee sedang bersama temannya nongkrong di Hunting Pocha, sebuah lokasi kontroversial. Hunting Pocha sendiri adalah bar yang secara khusus digunakan mencari partner kencan. OP menulis foto itu diambil di Hunting Pocha di Joongang-deong, bernama Glam.

Selain itu, teman diduga Sohee juga terlihat mempunyai tato di kakinya menyembul di bawah celana. Netizen melihat tato tersebut mirip dengan gaya Irezumi yang sering dipakai gangster di Korea.

Pada foto lain, Sohee terlihat berpose bersama teman-temannya di sebuah SD. Foto yang telah dihapus diduga telah diunggah di Instagram dengan caption yang cukup kasar.

Beredar Foto Masa Lalu Sohee RIIZE Diduga Nongkrong di Bar Kontroversial

Source: Twitter


Sebagai tanggapan, netizen Korea tidak cukup senang dengan beredarnya foto-foto ini. Meski Sohee terlihat seperti pemuda Korea lain, mereka menganggap Hunting Pocha terlalu kontroversial untuk idol. Banyak dari netizen tidak ingin berhubungan dengan siapapun yang mengunjungi Hunting Pocha.

"Aku tidak mengkritiknya, tapi dia tampak seperti pria Korea normal berusia 20-an… Dan bukan seorang idol," kata salah satu netizen. "Aku cukup yakin dia bukan siswa teladan di masa lalunya. Kuharap dia tidak membully siapapun di sekolah," sahut netizen lain.

"Sejujurnya, ini bikin ilfeel, LOL. Jika dia adalah biasku, aku akan berpura-pura tidak melihatnya dan menjauh dari komunitas online sebentar," imbuh yang lain.

"Tidak salah kalau orang dewasa pergi ke Hunting Pocha. Tapi karena dia seorang idola sekarang, itu bikin ilfeel," komentar seorang netizen. "Bahkan non-selebriti yang pergi ke Hungting Pochas adalah orang yang tidak menarik, jadi masuk akal jika seorang idol pergi ke sana hal yang kontroversial," sambung seorang netizen.

"Idol ada dalam bisnis penjualan fantasi. Tentu saja, itu bikin ilfeel jika kamu bertindak seperti orang lain, LOL. Mengapa kita menyukai idol? Kami ingin pria yang berjalan di jalan jika kami menyukai itu," ujar lainnya.

Sementara itu, RIIZE dijadwalkan akan debut pada musim gugur 2023. Selain Sohee, Sungchan dan Shotaro mantan member NCT juga akan debut dalam grup ini.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru