ITZY Comeback dengan 'CAKE' Yang Ceria, 7 MV Idol Ini Justru Bawa Konsep Dark Serta Mencekam
Selebriti

Keindahan video musik K-pop terletak pada produksi estetika yang tidak pernah berhenti memukau. Jika ITZY barusaja comeback dengan 'CAKE' yang manis, deretan idol ini usung tema gelap gak kalah menakjubkan di MV.

WowKeren - ITZY akhirnya resmi comeback dengan merilis music video atau MV "CAKE" sebagai lagu utama. Yeji, Lia, Shin Ryujin, Chaeryeong, dan Shin Yuna kembali menguatkan label girl crush lewat comeback kali ini. Lewat single ini ITZY mengajak untuk menikmati momen saat ini alih-alih merasa khawatir. Mereka mengajak untuk fokus pada diri sendiri.

Dalam MV "CAKE" yang manis, grup yang memulai debut di tahun 2019 ini juga memberikan penggambaran musim panas yang khas. Sementara itu, comeback kali ini juga menuai antusiasme dari penggemar.

Di sisi lain, keindahan video musik K-pop terletak pada produksi estetika yang tidak pernah berhenti memukau. Konsepnya pun beragam mulai dari yang ceria hingga dark. Nah deretan grup berikut ini mengusung konsep gothic atau dark yang curi perhatian. Simak siapa saja:

(wk/rosi)

1. 'Hyde'- VIXX


'Hyde'- VIXX

Pada 20 Mei 2013, VIXX merilis MV "Hyde" yang mengambil kisah Dr. Jekyll dan Mr. Hyde. N cs memofikasinya degan dengan sentuhan gelap mereka sendiri. Beberapa detail yang menarik termasuk sayap malaikat berbulu hitam, perubahan antara pakaian hitam dan putih untuk mewakili Dr. Jekyll vs. Mr. Hyde juga ditambahkan. Secara keseluruhan, video memberka kesan yang dark dan menakutkan. Dalam "Voodoo Doll", Ravi cs juga menuguhkan tema yang gak kalah gelap.

2. 'Chase Me'- Dreamcatcher


'Chase Me'- Dreamcatcher

Berasa ikut sekte, Dreamcatcher sukses membuat merinding dengan konsep MV yang diusungnya pada “Chase Me”. Lagu yang dirilis pada 13 Jan 2017 ini menjadi video musik mereka yang paling unik meski konsep Siyeon cs emang sering menyeramkan. Videonya semakin menyeramkan dengan tambahan detail seperti jubah ritual, pemanggilan arwah yang tidak menyenangkan, boneka menyeramkan, lorong berhantu, dan lilin di mana-mana.

3. 'It Hurts'- 2NE1


'It Hurts'- 2NE1

2NE1 merupakan salah satu grup yang lagu-lagunya tak lekang oleh waktu. Lantas di 1 Nov 2010 lalu, Sandara Park cs merilis MV "It HUrts" yang konsepnya perpaduan melankolis dan menyeramkan. Detail seperti loteng menyeramkan, meja makan yang seolah lama terbengkalai ditambahkan dan getaran melankolis keseluruhan dari video musik memberikan kesan gothic.

4. 'MORE'- J-Hope BTS


'MORE'- J-Hope BTS

J-Hope BTS debut solo dengan album "Jack In The Box" dan lagu utamanya bertajuk "MORE". Ia menyalurkan gaya edgy dengan memakai jumper hitam putih, aksesori badut, dan riasan emo. Jika biasanya musik J-Hope terdengar ceria, kali ini terkesan rock dan heavy metal. Tak heran jika banyak netizen yang kaget dengan sisi baru dari idol kelahiran 1994 ini. Bahkan dalam foto konsep, ia sukses bikin merinding!

5. 'Oh My God'- (G)I-DLE


'Oh My God'- (G)I-DLE

(G)I-DLE dikenal sebagai grup yang memiliki konsep yang menakjubkan terutama dengan konsep self love. Namun Jeon Soyeon menghadirkan konsep yang berbeda dengan merilis MV dark bertajuk "Oh My God". Tampak video musik begitu mencekam namun aesthetic dengan setiap tanda goth terletak terutama pada penampilan Yuqi cs dan selama bagian koreografi.

6. 'Can We Talk Again'- Purple Kiss


'Can We Talk Again'- Purple Kiss

Lagu "Can We Talk Again" milik Purple Kiss juga menyuguhkan tema yang gelap dalam MV-nya. Swan cs memakai busana yang gelap dengan suasana ruangan yang usang. Setiap adegan seolah memperlihatkan cara berbeda orang ketika sedang yang namanya merasakan patah hati.

7. 'COUP D’ETAT'- G-Dragon BIGBANG


'COUP D’ETAT'- G-Dragon BIGBANG

Palet merah, putih, dan hitam adalah warna pilihan G-Dragon untuk video musiknya yang bertajuk “COUP D’ETAT”. Tampak adegan horor seperti tangan yang muncul di kaca hingga pengambilan lokasi yang gelap mendominasi. Sementara penampilan member BIG BANG ini sangat ghot dengan eyeliner hitamnya yang tebal, mullet yang kacau, dan terlihat menakutkan.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait