Nia Ramadhani Beri Pembelaan Usai Penampilan Putrinya Disebut Terlalu Dewasa
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Nia Ramadhani sempat ditanya soal netizen yang menyebut penampilan putrinya, Mikhayla, terlihat dewasa dibandingkan anak seumurannya. Menanggapi hal tersebut, Nia pun memberi pembelaan terhadap sang putri.

WowKeren - Nia Ramadhani merupakan salah satu selebriti yang cukup aktif di media sosial dan kerap membagikan momen kebersamaan dengan keluarga. Kekinian, Nia angkat bicara ketika Mikhayla Zalindra Bakrie sang putri yang baru berusia 11 tahun disebut memiliki penampilan yang terlalu dewasa.

Hal ini diungkapkan Nia ketika menjadi bintang tamu di podcast TS Talks. Awalnya, Nia bersama Gofar Hilman dan Marianne sang host membahas soal Mikhayla yang mengaku baru mau pacaran dan bergandengan tangan dengan lawan jenis di usia 17 tahun.

"(Aku nikah) Pas mau 20 (tahun). Makanya, jadi saat dia (Mikhayla) bilang pada 17 tahun holding hands (pegangan tangan) ya oke. Tapi ya wajar lah, karena kan aku dulu kerja cari duit sendiri dari kecil. Kalau dia udah gue sekolahin, masa iya tiba-tiba 17 tahun mau ngomongin nikah? Kan enggak lah, lu sekolah dulu yang tinggi. Alhamdulillah, maksudnya, papa mamanya bisa provide dia gitu kan," beber Nia, dikutip Selasa (1/8).


Lebih lanjut, Gofar menyinggung soal netizen yang menyebut penampilan Mikhayla terlihat dewasa dibandingkan anak seumurannya. Menanggapi hal tersebut, Nia pun memberi pembelaan terhadap sang putri.

"Tapi banyak yang bilang netizen kalau Mikha tuh penampilannya lebih dewasa gitu ya? Dibandingkan (anak) seumurannya gitu," ujar Gofar. "Iya, karena kan aku tuh juga, waktu itu aku ngerasa, 'Kak, kok pakai baju ini sih? Kayaknya tua deh'. Gitu. Tapi aku inget saat kita muda tuh kita pengin kelihatan lebih tua. Pada saat kita udah tua, kita pengin kelihatan lebih muda," sahut Nia.

Lebih lanjut, Nia mengatakan bahwa ia sendiri sempat mengalami fase tersebut ketika masih remaja dan aktif di dunia akting. Oleh sebab itu, Nia membiarkan Mikhayla untuk mencoba dan menemukan gayanya sendiri.

"Dulu juga kalau ngelihat sinetron aku jaman dulu, aduh makeup-nya, semuanya dipakai gitu. Semuanya dipakai, dan ngerasa pada saat itu keren. Jadi aku bilang sama Mikha, walaupun kita juga ngelihatnya kayak 'apaan sih? kenapa sih lu semuanya dipakai?'. Tapi aku pengin dia ngalamin itu sendiri. Biarin aja, organik kayak begitu. Jadi enggak langsung dipatahin, 'Jangan kayak gitu'," terang Nia.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru