Djiwa Putri Nadine Chandrawinata Bereaksi Tak Biasa Saat Diajak Eksplorasi Alam, Gemas!
Instagram
Selebriti

Nadine Chandrawinata bagikan kegiatan menanam pohon yang dilakukan oleh Djiwa sang putri saat diajak eksplorasi alam. Sang batita juga sempat menunjukkan reaksi beragam dari yang gemas hingga tak biasa.

WowKeren - Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara dikenal sebagai salah satu artis yang begitu mencintai alam. Sudah ada banyak aksi dan gerakan yang mereka lakukan langsung demi menjaga lingkungan khususnya bagi alam Indonesia. Menariknya, kegemaran tersebut juga mereka turunkan langsung kepada sang putri sulung yakni Djiwa sejak dini.

Hal ini terlihat jelas dari banyaknya kegiatan bernuansa alam yang dipilih oleh Nadine dan Dimas sebagai momen quality time keluarga mereka. Seperti baru-baru ini, keduanya kembali mengajak Djiwa untuk mengeksplorasi alam langsung di usianya yang belum genap dua tahun.

Nadine terlihat membagikan sederet foto kebersamaan mereka saat berada di alam terbuka. Bukan hanya sekadar jalan-jalan dan menikmati alam langsung, keduanya juga mengajak Djiwa menanam pohon bersama.

"Tumbuhan yang ditanam Djiwa: Tumbuhan Endemic Belitung, Pohon Pelepak (Hopea Bilitonensis)," ungkap Nadine di Instagram, Rabu (2/8).

Selanjutnya, Nadine banyak bercerita mengenai reaksi menggemaskan putrinya tersebut selama berada di alam. Jika biasanya sebagian anak-anak akan menangis saat mendengarkan suara yang lantang atau saat melihat hewan, namun tidak dengan Djiwa. Ia bak menikmati momen mengeksplorasi alam kala itu bersama kedua orangtuanya ini.


"Banyak banget yang Djiwa lihat dalam hutan area Whistle Trail ini. Walaupun hanya fokus mungutin daun, batu, biji-bijian, tanah, batang, tapi dia bisa tiba-tiba diam dengar suara burung, lihat capung, semut dan melangkah pelan kalau lihat batang hijau berduri (nunjuk sambil bilang.. au.. au..)," cerita Nadine. "Tak apa ya nak, belajar panas2an, pliket, pegel, rewel2 dikit tapi diakhiri happy krn ON nya pas mau pulang."

Terakhir, model cantik tersebut menyisipkan sebuah pesan dari aktivitas keluarga kecilnya ini. "Pelajaran hari ini: Alam bukanlah tempat untuk dikunjungi. Itu rumah," pungkasnya.

Kebersamaan Nadine bersama Dimas dan putri mereka ramai dikomentari warganet. Sebagian besar memberikan acungan jempol untuk pilihan aktivitas keluarga pasangan artis ini terutama untuk mengenalkan dan memupuk kepedulian terhadap alam kepada putri mereka sedari kecil.

"Salut kalo masih kecil udah eksplorasi ke alam, bukan ke mall, villa, dan kemewahan sprti artis lain," sebut akun @iis******. "Djiwa explore semesta..kerenn bangett, cantikkk banget djiwa and mommy nadine," kata @poppy*****. "Hebaat... kecil2 dah diajak ke alam yah dek & dah bs memberikan kontribusi positif nanam pohon. Salut," sambung akun @yen*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait