Ahn Bo Hyun Suka Cewek yang Sayang Keluarga, Jisoo BLACKPINK Pernah Ajak Ortu Nge-vlog
NAVER Post/FN Entertainment/YG STAGE
Selebriti

Hubungan Ahn Bo Hyun dan Jisoo BLACKPINK telah dikonfirmasi oleh agensi kedua belah pihak. Soal tipe ideal sang aktor, benarkah sesuai dengan kepribadian Jisoo?

WowKeren - Saat ini, publik sedang digegerkan dengan berita Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun pacaran. Setelah dilaporkan Dispatch, kedua agensi mengkonfirmasi soal hubungan mereka.

Pada Kamis (3/8), Dispatch mengumumkan Jisoo dan Bo Hyun berkencan sembari merilis foto-foto bukti kencan mereka. Sementara hubungan mereka dikonfirmasi, tipe ideal Bo Hyun kembali menjadi sorotan karena sesuai dengan kepribadian Jisoo.

Saat muncul di program MBC "I Live Alone", Bo Hyun memberikan mengungkapkan sosok tipe idealnya selalu berubah-ubah. Namun yang terbaru ia mengaku suka cewek yang sayang keluarga.

"Kayaknya tipe idealku berubah-ubah. Saat ini, perempuan yang baik yang baik pada orangtuanya adalah tipe idealku," kata Bo Hyun.

Kini berpacaran, Jisoo sendiri pernah menunjukkan kasih sayangnya pada kedua orangtua belum lama ini. Saat BLACKPINK mampir di Kopenhagen, Denmark, Jisoo membawa serta ayah dan ibunya. Bahkan penyanyi kelahiran 1995 itu mengajak keduanya masuk ke dalam vlog.


Ahn Bo Hyun Suka Cewek yang Sayang Keluarga, Jisoo BLACKPINK Pernah Ajak Ortu Nge-vlog

Source: YouTube

Pada hari terakhir di Kopenhagen, Jisoo menyempatkan diri menghabiskan waktu bersama orangtuanya yang datang untuk mendukung konsernya. Jisoo bersama ortu tampak bersenang-senang di Nyhavn dan foto di depan Kastil Rosenborg.

Jisoo juga menunjukkan hubungan dekat dengan orangtuanya lewat vlog tersebut. Pelantun "Flower" itu bertanya apakah dia mirip merpati.

"Tidak, kamu terlihat seperti burung gagak," kata ibu Jisoo. Sebelum Jisoo kecewa karena komentar ibunya, ayahnya berkata, "Buruk gagak lebih baik. Mereka pintar."

Selain itu, Jisoo tak jarang menyebutkan orangtuanya di hadapan BLINK. Salah satunya adalah saat menceritakan bagaimana Jisoo diperbolehkan tidak sekolah saat sedang tidak ingin.

Sementara itu, YG Entertainment dan FN Entertainment telah menanggapi berita kecan Jisoo dan Bo Hyun. Kedua agensi memberikan jawaban senada bahwamereka membenarkan hubungan kedua artis tersebut.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru