Suga BTS Bela-Belain Sewa Venue Tambahan Agar Fans Tak Kepanasan Tunggu Konsernya
Twitter/bts_bighit
Musik

Dalam kasus BTS, diharapkan waktu tunggu penggemar akan lebih lama karena penggemar harus melalui proses pemeriksaan identitas yang lebih menyeluruh karena popularitas BTS di luar Korea.

WowKeren - Suga BTS akan mengadakan konser solo bertajuk "Agust D TOUR 'D-DAY' THE FINAL" di KSPO DOME, Olympic Park, Songpa-gu, Seoul dari 4 hingga 6 Agustus. Menjelang konser solonya, snag idol menjadi berita utama dengan menyewa tempat dalam ruangan tambahan dengan pertimbangan penggemar dan staf.

Peringatan gelombang panas telah dikeluarkan di seluruh negeri, dan suhu maksimum terus meningkat hingga sekitar 35 derajat Celcius. Menurut Badan Meteorologi Korea, dari tanggal 4 hingga 6 Agustus saat konser Suga diadakan, suhu siang hari diperkirakan mencapai 32-35 derajat Celcius.

Karena ini adalah konser solo Suga, banyak penggemar yang diharapkan menunggu di depan venue konser meskipun cuaca panas. Dalam kasus BTS, diharapkan waktu tunggu penggemar akan lebih lama karena penggemar harus melalui proses pemeriksaan identitas yang lebih menyeluruh karena popularitas BTS di luar Korea.

Selain itu, dalam kasus idol populer, penjualan "tiket premium" dengan uang ekstra juga merajalela. Pemegang tiket diperbolehkan masuk setelah melalui proses pengecekan apakah mereka adalah orang yang tepat.


Suga BTS Bela-Belain Sewa Venue Tambahan Agar Fans Tak Kepanasan Tunggu Konsernya

Biasanya, saat fanmeeting atau konser diadakan, tenda didirikan di ruang ekstra seperti lahan kosong di luar ruangan, dan dibuatkan stan sederhana untuk melakukan verifikasi identitas. Hal itu sulit dilakukan dalam cuaca panas seperti sekarang ini. Bahkan, ada kasus di mana penggemar pingsan saat menunggu konser di bawah terik matahari.

Pihak Suga memutuskan untuk menyewa SK Olympic Handball Stadium, yang terletak tepat di sebelah KSPO DOME, untuk digunakan para penggemar dan staf sebagai tempat verifikasi identitas. Tampaknya itu dilakukan untuk para penggemar dan staf yang akan menderita gelombang panas.

berkomentar, "Ini benar-benar fleksibel", "Aku khawatir tentang bagaimana cara berdiri di cuaca panas. Sungguh melegakan!", "Ini adalah cara untuk menyelamatkan tidak hanya penggemar tapi juga staf..."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru