Habis Jatuh Dari Ketinggian 2 Meter, Arsy Anak Ashanty Sudah Ngebet Ingin Masuk Sekolah
Instagram/queenarsy
Selebriti

Ashanty mengungkapkan bahwa Arsy diharuskan bed rest hingga dua minggu setelah jatuh dari ketinggian 2 meter. Setelah itu, Arsy diharapkan sudah bisa kembali masuk sekolah minggu depan.

WowKeren - Putri Ashanty dan Anang Hermansyah, Arsy Hermansyah, sudah pulang dari rumah sakit usai dirawat karena terjatuh dari monkey bars dengan ketinggian 2 meter. Meski diharuskan untuk bed rest oleh dokter, Arsy sudah tak sabar untuk kembali masuk sekolah.

Hal ini terungkap dari vlog yang diunggah ke kanal YouTube The Hermansyah A6 pada Kamis (3/8). Awalnya, Ashanty menjelaskan kondisi terbaru sang putri usai keluar dari rumah sakit.

"Tinggal pinggang-pinggangnya aja sih yang dia ngeluh sakit. Alhamdulillah demamnya udah turun, sakitnya tinggal sebelah sini (dada bagian kiri) kata dia ya. Kaki udah enggak ya?" tanya Ashanty pada Arsy yang berbaring di kamar apartemen mereka. "Bun, sekarang agak ke bawah (sakitnya) di sini," sahut Arsy sembari menyentuh pinggangnya.

Lebih lanjut, Ashanty mengungkapkan bahwa Arsy diharuskan bed rest hingga dua minggu. Setelah itu, Arsy diharapkan sudah bisa kembali masuk sekolah minggu depan.


"Tadi malem dia bilang, 'Bun kok bawahku sakit ya?'. Ya udah enggak apa-apa kak, bed rest dulu. Kan harus dua minggu (bed rest) kan. Makanya sampai seminggu di rumah sakit, terus seminggu di rumah. Senin harus sudah bisa sekolah," beber Ashanty.

Mendengar ucapan Ashanty, Arsy lantas mengklaim bahwa dirinya memang sudah bisa masuk sekolah. Gadis cilik tersebut menekankan pada Ashanty bahwa ia harus segera masuk sekolah dan tak bisa menundanya lagi.

"Emang udah bisa," seru Arsy. "Tapi tetap banyak duduk dulu kak. Paling enggak sampai sebulan tuh jangan olahraga dulu," pesan Ashanty. "Tapi Bun, udah Senin harus sekolah ya Bun. Udah enggak bisa di-cancel cancel lagi," sahut Arsy.

Ashanty lantas mengungkapkan bahwa ia juga mau Arsy segera kembali sekolah. Namun dokter masih meminta Arsy untuk istirahat total sebelum mulai beraktivitas kembali.

"Bunda sih mau kamu sekolah. Yang enggak ngebolehin kan dokter kak," kata Ashanty. "Ya udah, bilang ke dokternya Bun," tukas Arsy.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait