Bak Cucu dan Kakek, Ariel Tatum Terciduk Asyik Merokok Bareng Sujiwo Tejo
Instagram/arieltatum
Selebriti

Ariel Tatum mengunggah video lawasnya bersama Sujiwo Tejo saat sedang asyik ngerokok bareng. Keduanya terlihat begitu akrab dalam video tersebut layaknya cucu dan kakek.

WowKeren - Ariel Tatum mengunggah sendiri videonya saat sedang asyik merokok bersama aktor dan sastrawan ternama, Sujiwo Tejo. Video itu dibagikan Ariel ke Instagram Story-nya pada Rabu (2/8).

Dalam video, Ariel tampak seperti seorang cucu yang mengganggu kegiatan kakeknya yang sedang melukis. Keduanya duduk lesehan dengan mulut masing-masing tampak mengamit sebatang rokok. Ariel pun mendekatkan korek ke arah Sujiwo untuk menyalakan rokok yang ada di bibir sang sastrawan.

"Throwback gangguin Mbah Tejo dan Pak Nasirun melukis," tulis Ariel sebagai keterangan unggahannya.

Bak Cucu dan Kakek, Ariel Tatum Terciduk Asyik Merokok Bareng Sujiwo Tejo

Instagram Story

Setelah ditelisik, rupanya itu bukanlah video baru, melainkan rekaman tahun 2022 lalu. Video lengkapnya bisa dilihat dari akun Instagram Sujiwo. Di mana dalam video tersebut, kedatangan Ariel mengunjungi Sujiwo ternyata salah satunya untuk mempromosikan filmnya "Sayap-Sayap Patah" yang dibintangi bersama Nicholas Saputra.

"Saya sedang me-finishing lukisan-lukisan sama Nasirun, terus kedatangan Ariel Tatum yang lagi promo 'Sayap-Sayap Patah'," ujar Sujiwo.


Sujiwo lantas mengajak semua orang untuk menonton film bergenre drama, romantis, dan action tersebut ke bisokop. Sujiwo sempat bercanda, mengatakan bahwa film "Sayap-Sayap Patah" mungkin memang tidak sebagus lukisan-lukisannya, namun film tersebut patut untuk ditonton karena juga sudah mendapat banyak respons positif dari masyarakat.

"Kalian harus nonton semua, walaupun nggak akan lebih bagus dari lukisan ini...," kata Sujiwo menggantun. "Pastinya," sahut Ariel seraya tergelak mendengar candaan Sujiwo. "Tapi film itu mendapat respons yang bermacam-macam positif," lantuj Sujiwo.

Dalam kesempatan itu, Ariel juga sempat dimintai pendapat tentang lukisan-lukisan yang dikerjakan oleh Sujiwo dan rekannya. Siapa sangka, Ariel justru tertarik dengan salah satu lukisan yang sebenarnya belum rampung. Namun, Ariel justru merasa lukisan tersebut sudah cukup sampai di situ.

"Sedang melihat lukisan dari Mbah Tejo dab Pak Nasirun. Saya pribadi suka yang ini karena yang rasakan lebih kompleks daripada yang terlihat. Yang seharusnya belum selesai tapi menurut saya cukup selesai sampai di sini saja," tutur Ariel.

Sujiwo yang mendengar pendapat Ariel pun langsung tertawa. Begitu pula dengan rekan Sujiwo yang tampak lega dengan penilaian Airel. Pasalnya lukisan tersebut adalah garapannya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait