Jungkook BTS Diduga Kuat Jadi Guest Star Konser 'D-DAY' Suga
Twitter/bts_bighit
Musik

Meskipun Jungkook, Jimin, dan V menghadiri konser hari kedua di Jamsil Indoor Stadium, penggemar berharap dapat melihat keenam member bersama di salah satu dari tiga konser terakhir ini.

WowKeren - Dengan tur solo Suga BTS, "Agust D TOUR 'D-DAY'" mencapai akhir, para penggemar yang dikenal sebagai ARMY dengan bersemangat berspekulasi tentang kemungkinan penampilan tamu istimewa selama konser terakhir. Tur yang dimulai pada bulan April di New York ini memperoleh popularitas luar biasa. Namun, beberapa penggemar merasa bahwa Suga leboh layak menggelar tur stadion daripada tur arena.

Menanggapi umpan balik ARMY, Suga mengejutkan penggemar dengan mengumumkan perpanjangan tur dengan tiga tanggal tambahan pada hari terakhir pertunjukan Jamsil-nya. "Agust D TOUR 'D-DAY' THE FINAL" yang akan datang akan berlangsung di KSPO Dome dari 4 hingga 6 Agustus, menciptakan lebih banyak kegembiraan dan harapan di antara para penggemar akan kejutan apa yang mungkin dimiliki Suga.

Salah satu kemungkinan yang paling dinantikan adalah penampilan member BTS lainnya di atas panggung bersama Suga. Meskipun Jungkook, Jimin BTS, dan V menghadiri konser hari kedua di Jamsil Indoor Stadium, penggemar berharap dapat melihat keenam member bersama di salah satu dari tiga konser terakhir ini.


Beberapa ARMY juga mengklaim telah melihat sekilas sesi latihan untuk konser Suga pada 3 Agustus dari luar KSPO Dome. Menurut tweet dari pengunggah asli (OP), suara Jungkook diduga terdengar selama latihan, memicu kehebohan di kalangan penggemar. Sebuah video yang diambil dari luar venue juga menangkap sebuah lagu yang diputar di dalam, diputar dua kali selama latihan, membuat para penggemar percaya bahwa itu mungkin menjadi bagian dari setlist konser.

Seiring rumor yang beredar, ARMY secara bertahap menjadi yakin bahwa Jungkook mungkin akan tampil sebagai tamu kejutan selama konser Suga. Sementara ketidakpastian tetap tentang apakah itu hanya untuk satu hari atau ketiganya, penggemar berspekulasi bahwa Suga dan Jungkook dapat melakukan kolaborasi, dengan Suga mungkin mengambil bagian rap dari lagu yang aslinya dibawakan oleh Latto atau menjajaki peluang penampilan bersama lainnya.

Dengarkan suara Jungkook dalam video yang diambil penggemar dari luar venue konser Suga di sini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru