Beda, Febby Rastanty Malah Bahas Visual Kala Peringati Ultah Jessica Mila
Instagram/febbyrastanty
Selebriti

Febby Rastanty menuliskan pesan yang beda dari bestie-bestie lainnya kala memperingati momen ulang tahun Jessica Mila sampai membuat istri Yakup Hasibuan tersebut terharu dengan ucapan untuknya.

WowKeren - Jessica Mila baru saja genap menginjak usia 31 tahun pada 3 Agustus kemarin. Seperti biasa, Mila tentu lansung kebanjiran ucapan selamat dan doa dari keluarga, sahabat dan teman dekat. Tak ketinggalan besti-bestie cantiknya pun tentu membuat unggahan spesial di hari pertambahan usianya ini.

Misalnya saja Febby Rastanty yang dikenal bersahabat baik dengan Mila bahkan tergabung dalam circle yang mereka namai Blekpunk. Febby juga ikut meramaikan tanggal 3 Agustus dengan sebuah postingan yang begitu istimewa. Ia terlihat membagikan satu video yang tak lain adalah momen yang diambil di hari pernikahan Mila.

Terlihat istri Yakup Hasibuan tersebut tampil sangat memesona dibalut gaun pengantin putihnya. Bersamaan dengan itu, Febby langsung menyisipkan ucapan selamat ulang tahun darinya untuk sang sahabat.

"Happy birthday kakak mila sayang," tulis Febby Rastanty menambahkan emoji hati merah dan menandai akun Instagram Jessica Mila.

Namun tak lengkap tentunya jika ucapan ulang tahun tak disertai pesan-pesan yang manis dan mendalam. Hal ini juga identik disampikan saat memperingati ulang tahun seseorang. Begitu juga dengan Febby yang menuliskan pesan panjangnya untuk sang sahabat.


Beda, Febby Rastanty Malah Bahas Visual Kala Peringati Ultah Jessica Mila

Instagram

Namun berbeda dari bestie-bestie biasanya yang memilih pesan haru mengandung bawang atau malah membongkar aib yang lucu, Febby memilih memberikan pesan berisi pujian selangit. Ia justru terlihat asyik membahas mengenai visual Mila yang menurutnya begitu sempurna.

Sebagai sahabat, Febby tentu banyak menghabiskan waktu bersama Mila. Ia pun mengungkapkan kesaksiannya terkait kecantikan Mila yang selalu terpancar kapan pun dan di manapun.

"Kakak mila adalah sahabatku yang tidak pernah jelek. dari bangun tidur sampe lagi tidur, dari gak make up sampe make up, dari lepek sampe prima, menurutku dia effortlessly pretty (nih kalau liat ini tapi orangnya pasti cuma senyum dan ngomong 'ah masasih... gak juga ahh aku, aku kayaknya kurang deh')," papar Febby.

Sementara dari kecantikan Mila sendiri, Febby rupanya paling senang dengan momen hari pernikahan sang sahabat. Menurutnya saat itu Mila menjadi sosok pengantin yang paling cantik yang pernah dilihatnya. "Look ini akan selamanya jadi look favorite aku. The most beautiful bride I've ever seen," pungkasnya.

Febby kemudian membagikan juga beberapa momen kebersamaan mereka. Ia memamerkan saat-saat seru hang out seperti saat menonton konser, berlatih yoga bersama, mencoba restoran baru hingga saat bermain ice skating berdua. Ungkapan cinta disematkan oleh Febby untuk sahabatnya yang bertambah usia ini. Di sisi lain, Mila yang melihat postingan manis untuknya itu pun lantas memberikan reaksinya. "Uuugh si paling sweet. Thank you ebby sayang," balas Mila.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru