Raffi Ahmad Komentari Hadiah Mewah Ayu Ting Ting Buat Mpok Alpa, Auto Bikin Kepo
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad sempat berkunjung ke rumah Mpok Alpa dan sempat diberitahu soal hadiah dari Ayu Ting Ting. Usai melihat hadiah dari Ayu, Raffi sempat mengungkap reaksi tak terduga.

WowKeren - Hubungan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting dikabarkan renggang setelah keduanya tak satu proyek. Selain itu, rumor perselingkuhan mereka juga memicu dugaan tak lagi berteman.

Namun meski sudah tak lagi satu proyek, Raffi ternyata memperlihatkan sikap tak terduga soal Ayu. Awalnya, Raffi berkunjung ke rumah Mpok Alpa untuk melihat-lihat bagian dalam tempat tinggal sang artis.

Disaat melewati suatu barang, Raffi mendadak diberitahu oleh Mpok Alpa soal fakta tak terduga. Rupanya Ayu dulunya pernah memberi hadiah mewah berupa kulkas ukuran besar.


"Wuih lemari esnya bagus," kata Irfan Hakim. "Oh ini," kata Raffi terdiam sejenak. "Dari Ayu Ting Ting," kata Mpok Alpa. "Ayu Ting Ting kasih kulkas?" tanya Raffi sambil terkagum-kagum sembari menepuk kulkas tersebut. "Iya," kata Mpok Alpa. "Hebat," ujar Raffi. "Hebat euy Ayu Ting Ting," kata Irfan.

Ucapan Raffi itu tak urung jadi bahan obrolan netter. Rupanya sebagian khawatir jika Ayu kembali dikaitkan dengan Raffi.

"Awas nanti netizen hujat ayu TT lagi karna Raffi sebut namanya, nanti di kira netizen Ada apa"🤣🤣," kata netter. "Dia bilang hebat ke kak ayu cuma kasih pujian ke kak ayu karena kasih kulkas ke mpok alpa.Gak apa apa kalau itu dari pada candaan gak jelas tentang kak ayu iya tuh dihujat😅," seru netter. "ustru krn udh gak ada apa2 makanya berani sebut🤣," tutur yang lainnya. "Jangan mancing2 Aa raffi nanti heboh kasihan ayu tt wkwkwkwk," tutur yang lainnya.

Sebelumnya, publik mengira Ayu dan Raffi renggang karena isu perselingkuhan. Dugaan itu menguat karena Nagita Slavina seolah enggan bertegur sapa jika satu acara dengan Ayu. Saat ditanya soal isu itu, Ayu terkesan muak.

"Jangan tanya saya mulu, tanya langsung Raffi sama Gigi," seru Ayu. "Saya sih biasa ngadepin kayak begini. Masuk kuping kanan, keluar kuping kiri. Jadi emang gak ada apa-apa. Saya, Gigi, Raffi tuh udah pernah makan bareng juga. Kita ada bisnis bareng."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru