Bisa-bisanya, Sehun EXO Singgung Jungwoo NCT Dipaksa SM Entertainment
Instagram/oohsehun
Selebriti

Sehun EXO membuat para penggemar geleng-geleng kepala karena bisa-bisanya menyinggung Jungwoo NCT dipaksa oleh agensi kala bertemu di belakang panggung acara musik.

WowKeren - EXO membagikan keseruan di belakang panggung untuk penampilan mereka di acara musik karena promosi comeback "Cream Soda". Mereka mengaku sangat antusias mengingat sudah lama tidak bertemu para penggemar di atas panggung.

Momen melakukan challenge bersama junior mereka juga ditampilkan. EXO bahkan tidak ragu untuk mengajari langsung junior-junior mereka ini sebelum merekam "Cream Soda" challenge.

Pertemuan Sehun dan Jungwoo NCT berujung membuat para penggemar geleng-geleng kepala. Jungwoo yang menjadi MC "Music Core" tak lupa melakukan challenge bersama Sehun dan Suho untuk mendukung rekan satu agensi.

Kocaknya, Sehun bisa-bisanya mempertanyakan mengenai keputusan Jungwoo mau melakukan challenge. Maknae EXO ini bertanya apa Jungwoo sukarela atau dipaksa oleh SM Entertainment.


"Kamu melakukannya dengan sukarela atau dipaksa agensi?" tanya Sehun dan Jungwoo tersenyum mendengarnya. "Aku melakukannya dengan sukarela," jawab idol kelahiran tahun 1998 itu. "Kamu melakukannya dengan sukarela, kan?" goda Sehun.

Sehun selanjutnya mengajari Jungwoo untuk "Cream Soda" challenge. Idol kelahiran tahun 1994 itu memuji Jungwoo karena menghafal koreografi dengan cepat.

Momen Jungwoo kepo ke Jungwoo ini berujung menjadi perbincangan ramai para penggemar di Twitter. EXO-L dibuat geleng-geleng kepala karena Sehun bisa-bisanya punya ide menanyakan hal tersebut.

"Ngakak😭😭😭😭, jungwoo nyengir aja bang," seru salah seorang EXO-L. "Sehun lu bener bener yaaa bisa aja bikin org ketar ketir😭😭," kata lainnya. "Sehun lu bnr bnr yaaa😭🤣, beber lainnya. "Pelan pelan pak Sehun 😭," sahut lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait