Lee Da In Merasa Terbebani Comeback Drama Usai Nikahi Lee Seung Gi
Instagram/xx__dain
TV

Dalam drama terbarunya 'My Dearest', Lee Da In berperan sebagai Kyung Eun Ae. Ia adalah sahabat dari pemeran utama wanita Yoo Gil Chae (yang diperankan Ahn Eun Jin).

WowKeren - Lee Da In sebentar lagi akan menyapa penonton lewat drama "My Dearest". Ini adalah comeback drama bagi sang aktris setelah beberapa waktu lalu menikahi Lee Seung Gi. "My Dearest" juga drama pertama Da In setelah tiga tahun berlalu.

Dalam jumpa pers "My Dearest" yang dihadiri Da In pada Jumat (4/8), sang aktris mengungkap perasaannya segera membintangi drama usai menikah. Aktris kelahiran tahun 1992 itu dengan jujur mengakui bahwa dirinya merasa terbebani.

"Selalu ada tekanan setiap kali aku mengerjakan proyek baru, tapi dengan 'My Dearest', aku merasa lebih terbebani dan gugup dari sebelumnya karena ini adalah comeback pertamaku dalam tiga tahun dan proyek pertamaku setelah menikah," ungkap Da In.

Da In membeberkan jika dirinya bisa berakting dengan nyaman berkat bantuan para aktor "My Dearest". "Semua aktor menciptakan suasana yang menyenangkan dan itulah mengapa aku bisa berakting dengan lebih nyaman," imbuh sang aktris cantik.


Sebelumnya, Da In juga mengungkapkan alasannya setuju membintangi "My Dearest". "Pertama-tama, naskahnya ditulis dengan baik. Aku ingat begitu asyik membaca naskahnya sehingga tidak menyadari berapa banyak waktu telah berlalu," ucapnya.

Da In memuji naskah yang membuatnya ingin bergabung. "Semakin aku membacanya, semakin menyenangkan ceritanya, dan aku mulai bersemangat karenanya. Aku terbawa oleh pemikiran kalau ingin menjadi bagian dari drama ini," lanjutnya.

Dalam "My Dearest", Da In berperan sebagai Kyung Eun Ae. Ia adalah sahabat dari pemeran utama wanita Yoo Gil Chae (Ahn Eun Jin). Eun Ae adalah wanita mulia dan anggun yang punya kekuatan untuk melalui kerasnya perang.

Sementara itu, "My Dearest" dipersiapkan tayang menggantikan slot "Numbers" yang pekan lalu sudah tamat. Drama yang juga dibintangi oleh Nam Goong Min ini dijadwalkan tayang mulai Jumat (4/8) malam ini. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait