Ayu Ting Ting Curiga Usai Mendadak Banyak Ditanya Soal Perasaan
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting baru-baru ini membuka sesi tanya jawab dengan para followers-nya di Instagram Story. Sejumlah follower Ayu mendadak bertanya soal perasaan pelantun 'Sambalado' itu.

WowKeren - Ayu Ting Ting baru-baru ini bingung karena banyak netizen yang mendadak menanyakan perasaannya. Hal ini bisa dilihat dari unggahan Ayu di Instagram Story pada Jumat (4/8).

Awalnya, Ayu membuka sesi tanya jawab dengan para followers-nya di Instagram Story. Salah satu follower lantas bertanya apakah Ayu merasa bahagia hari ini.

"Apakah kak ayu bahagia hari ini kak," tanya follower tersebut. "Iya," balas Ayu sembari membagikan foto selfie-nya di dalam mobil.

Selain itu, ada netizen yang memberikan semangat kepada Ayu. Netizen tersebut juga menanyakan kondisi kesehatan Ayu.

"Teteh... sehat??? Semangaatt yaa... Aku bukan fans teteh dari awal tapi kok seneng aja liat tth sekarang," tulis netizen tersebut. "Luv pokoknya," balas Ayu.

Ayu Ting Ting Bingung Usai Mendadak Banyak Ditanya Soal Perasaan

Instagram/@ayutingting92


Yang menarik, ada follower lain yang juga menanyakan apakah Ayu bahagia hari ini. Hal ini agaknya membuat Ayu merasa curiga.

"Are u happy today?" tanya netizen tersebut. "Kenapa pada nanya gini ya? Alhamdulillah aku happy trs dong," balas Ayu dengan menyematkan emoji wajah curiga.

Sebelumnya, Ayu mengumumkan kabar kurang menyenangkan. Melalui unggahan di Instagram Story, pelantun "Sambalado" itu mengumumkan bahwa akun YouTube-nya, Qiss You TV telah diretas oleh orang tak bertanggung jawab sejak Senin (31/7) malam.

"Jahat banget dah orang tuh. YouTube @qissyoutv tadi malem dihack guys," tulis Ayu di InstaStory, Selasa (1/8).

Lewat sesi tanya jawabnya, Ayu pun mengungkapkan bahwa akun YouTube-nya masih belum bisa dipulihkan hingga kini. Ia meminta doa agar akun YouTube-nya bisa segera kembali.

"Gimana akun yt nya kak ayu (?) Kangen konten nya kak ayu," tanya salah satu netizen. "Iy doain cpt balik ya youtube @qissyoutv amin," jawab Ayu.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait