Lee Min Jung Istri Lee Byung Hun Tengah Mengandung, 9 Aktris Korea Ini Hamil Di Usia 40-an
Instagram
Selebriti

Kehamilan di usia tak lagi muda dikatakan memiliki banyak resiko bagi kehamilan ibu dan janin, terutama di atas 35 tahun. Meski begitu, kehamilan bagi seorang wanita adalah sebuah anugerah terlepas dari berapapun usia mereka.

WowKeren - Pada 10 Agustus tahun 2013 lalu, Lee Min Jung resmi dipersunting oleh aktor kondang Lee Byung Hun. Keduanya sempat mencuri perhatian karena memiliki perbedaan usia yang sangat jauh yakni sekitar 12 tahun. Kemudian di tahun 2015, pasangan ini dikaruniai anak pertama berjenis kelamin laki-laki.

Min Jung dan Byung Hun kembali membawa kabar bahagia menanti anak kedua. Pada tanggal 4 Agustus, Herald Pop mengabarkan bahwa MS Team, agensi Min Jung mengkonfirmasi laporan sebelumnya yang menyatakan bahwa aktris tersebut sedang mengandung anak kedua. Di usianya yang kini sudah memasuki kepala empat, aktris "Boys Before Flower" itu kembali mengandung.

Bicara soal mengandung anak di usia 40-an, ternyata juga dialami oleh banyak aktris Korea Selatan. Kehamilan di usia tak lagi muda dikatakan memiliki banyak resiko bagi kehamilan ibu dan janin, terutama di atas 35 tahun. Meski begitu, kehamilan bagi seorang wanita adalah sebuah anugerah terlepas dari berapapun usia mereka. Deretan selebriti ini berikut ini juga mengandung di usia yang tak lagi muda.

(wk/rosi)

1. Ham So Won


Ham So Won
Instagram/ham_so1

Pasangan Ham So Won dan Jin Hua diketahui menikah pada tahun 2018 silam. Saat itu So Won diketahui telah berusia 42 tahun, yang mana terpaut jauh dengan suaminya. Di tahun yang sama, aktris tersebut dinyatakan hamil dan menyambut kehadiran anak pertama mereka. Pasangan ini pun kerap berbagai momen manis di laman Instagram masing-masing.

2. Lee Young Ae


Lee Young Ae
Instagram/leeyoungae0824

Lee Young Ae menikahi pria non seleb yang merupakan pengusaha yang memiliki darah Korea-Amerika bernama Jeong Ho Young pada 24 Agustus 2009. Kemudian ia melahirkan anak kembar, laki-laki dan perempuan pada 20 Februari 2011 di umur 42 tahun. Bintang drama "Inspector Koo" menamai anak kembarnya Jeung Seung Kwon dan juga Jeong Seung Bin.

3. Choi Ji Woo


Choi Ji Woo
Instagram/choijivvoo

Choi Ji Woo melepaskan masa lajangnya dengan menikahi pacar non-selebriti pada 29 Maret 2018. Pernikahannya digelar secara tertutup hanya mengumumkannya secara terbuka kepada para penggemarnya. Aktris bestie Kim Tae Hee ini hamil di usianya yang menginjak 44 tahun. Pada tahun 2020, Ji Woo melahirkan seorang putri cantik.

4. Son Ye Jin


Son Ye Jin
Instagram/VAST Entertainment

Son Ye Jin menikah dengan Hyun Bin pada 31 Maret 2022 silam. Menginjak usia awal kepala empat, Ye Jin dikabarkan mengandung buah cintanya dengan sang suami. Lantas pada 27 November 2022, bintang drama "Crash Landing On You" ini melahirkan putra tampan namun belum mempublikasikan wajahnya.

5. Kim Ha Neul


Kim Ha Neul
Instagram/haneul_jin

Kim Ha Neul menikah dengan Choi Jin Hyuk pada 19 Maret 2016. Setahun kemudian, aktris "18 Again" itu mengumumkan soal kehamilannya bahkan masih aktif membintangi dua judul film, yakni "Misbehavior" dan "Along With The God: The Two Worlds". Genap di usianya yang memasuki kepala empat, Ha Neul melahirkan anak pertamanya dan sempat vakum demi mengurusnya.

6. Sung Yuri


Sung Yuri
Instagram/haneul_jin

Pada 7 Januari 2022, Sung Yuri melahirkan sepasang anak kembar yang sempat dispillnya di Instagram. Aktris sekaligus penyanyi itu melahirkan anak kembar berjenis kelamin perempuan di usia 41 tahun. Yuri diketahui menikah dengan pemain golf profesional Ahn Sung Hyun pada 15 Mei 2017.

7. Ahn Sun Young


Ahn Sun Young
Instagram/anney_an_love

Aktris sekaligus komedian Ahn Sun Young menikah dengan seorang pria tampan di tahun 2013. Perempuan kelahiran 24 Februari 1976 ini hamil di tahun ketiga pernikahan. Ia melahirkan seorang anak laki-laki tampan di usianya yang memasuki kepala empat.

8. Hong Ji Min


Hong Ji Min
Instagram/jimong0628

Hong Ji Min melahirkan anak di usia 42 tahun. Ia menikah saat usianya 33 tahun pada 2006 silam. Lama menanti momongan, Ji Min akhirnya melahirkan anak pertamanya. Menjaga privasil ia memang sangat jarang memperlihatkan potret sang buah hati ke media sosial.

9. Lee Min Jung


Lee Min Jung
Instagram/216jung

Pada 31 Maret 2015, Min Jung melahirkan anak pertamanya di salah satu rumah sakit di Seoul, Korea Selatan. Dalam kehamilan anak pertamanya, ia pun hamil di usia kepala tiga. Kini Min Jung kembali membawa kabar bahagia menanti kehadiran anak keduanya di usianya yang kini 41 tahun. MS Team selaku agensi, mengkonfirmasi laporan sebelumnya yang menyatakan bahwa aktris tersebut sedang mengandung anak kedua.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait