Jeongyeon Twice Bikin Heboh Ungkap Cinta Ke Han So Hee Saat Siaran Langsung
Instagram
Selebriti

Dalam siaran langsungnya, tak hanya fans yang menonton siaran langsung Han So Hee karena ada sosok Jeongyeon juga terlihat di bagian komentar, menyatakan kekagumannya pada aktris 28 tahun tersebut

WowKeren - Baru-baru ini Han So Hee mengejutkan penggemar ketika melakukan siaran langsung di Instagram dengan masih mengenakan piyama. Selama siaran langsung, bintang serial "My Name" itu menjalani rutinitas paginya yang khas sambil menjalin ikatan dengan penggemar dengan berbagi kabar terbaru, bercerita, dan menanggapi komentar mereka.

Namun, bukan hanya penggemar yang menonton siaran langsung Han So Hee karena ada sosok Jeongyeon Twice juga terlihat di bagian komentar, menyatakan kekagumannya pada aktris 28 tahun tersebut dengan mengatakan, "Aku sangat mencintaimu", "Aku penggemarmu", dan "Aku akan mengaku dengan hati-hati".


Pengakuan berani Jeongyeon langsung menarik perhatian dan menarik reaksi berbeda dari penggemar yang senang dengan interaksi mereka. Sedangkan Han So Hee baru-baru ini berperan sebagai pemeran utama wanita dalam video musik lagu hit Jungkook "Seven" dan juga akan kembali ke layar kaca pada paruh kedua tahun ini dengan Aktor Park Seo Joon melalui drama thriller Netflix, "Gyeongseong Creature".

Jeongyeon Twice Bikin Heboh Ungkap Cinta Ke Han So Hee Saat Siaran Langsung
Twitter

Berlatar musim semi 1945 di Gyeongseong, selama pemerintahan Jepang atas Korea, dua orang dewasa muda menghadapi makhluk aneh yang lahir dari keserakahan, dan berperang melawannya untuk bertahan hidup. Han So Hee akan berperan sebagai Yoon Chae Ok, seorang spesialis dalam menemukan orang hilang dan Park Seo Joon sebagai Jang Tae Sang, seorang pria kaya dan informan terbaik di Gyeongseong.

Sementara itu Jeongyeon sempat mengumumkan hiatus karena masalah kesehatan pada 17 Oktober 2020. Jeongyeon kemudian melanjutkan aktivitasnya pada 31 Januari 2021 di Seoul Music Awards ke-30. Namun pada 18 Agustus 2021, JYP Entertainment kembali mengumumkan bahwa Jeongyeon akan absen untuk kedua kalinya karena gangguan panik dan kecemasan. Idol 26 tahun itu lalu melanjutkan aktivitasnya sebagai anggota grup pada Februari 2022, dimulai dengan tur Amerika Utara ke-4 "III" dari Twice dan di tahun yang sama, Jeongyeon dan anggota lainnya memperbarui kontrak mereka dengan JYP Entertainment.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru