Gak Ditayangkan, Sikap Fans V BTS di Lokasi 'Jinny's Kitchen' Dibongkar Lee Seo Jin
tvN
TV

Dalam wawancara belum lama ini, Seo Jin membahas popularitas V meskipun mereka syuting di wilayah terpencil Meksiko. Bos 'Jinny's Kitchen' itu juga membeberkan perilaku fans V.

WowKeren - V menjadi salah satu member dari program "Jinny's Kitchen" yang sudah rampung ditayangkan beberapa waktu lalu. Member BTS itu bersama Lee Seo Jin, Park Seo Joon, Choi Woo Shik dan Jung Yu Mi membuka restoran camilan Korea di Meksiko.

Dalam wawancara belum lama ini, Seo Jin membahas popularitas V meskipun mereka syuting di wilayah terpencil Meksiko. Bos "Jinny's Kitchen" itu juga membeberkan perilaku para penggemar V yang oleh tim produksi tidak disiarkan di TV.

"Saat aku syuting 'Jinny's Kitchen' dengan V BTS, aku menyadari betapa populernya mereka (BTS). 'Jinny's Kitchen' syuting di daerah seperti pedesaan di Meksiko dan ada begitu banyak penggemar BTS (yang datang ke sana)," ungkap Seo Jin.

Seo Jin kemudian menambahkan, "Itu tidak terlihat atau ditampilkan di program selama siaran tetapi penggemar mengantri jauh dari restoran. Ada begitu banyak penggemar sehingga tidak mudah untuk pergi makan bersama setelah syuting."


Meskipun ada begitu banyak penggemar yang memperhatikan mereka, Seo Jin merasa bangga pada para member "Jinny's Kitchen". "Kupikir perjalananku menyenangkan dengan anak-anak terkenal ini, aku bangga karena tampaknya status negara kita telah naik sebanyak itu," imbuhnya.

Di sisi lain, chemistry V dan Seo Jin menjadi salah satu yang menarik perhatian penonton "Jinny's Kitchen". Pasalnya hanya V yang berani mengajukan pertanyaan atau keinginan berani kepada sang bos. Salah satunya ketika V terang-terangan bertanya berapa gajinya bekerja di sana.

Seo Jin juga menjuluki V lambat dalam bekerja. "Dia sangat lamban. Butuh waktu lama untuk memarut sayuran," imbuh Seo Jin. Pria itu bahkan memberikan V nilai 7 poin karena kinerjanya masih dinilai kurang jika dibandingkan para atasannya.

Di momen lain, Seo Jin pernah menuduh V mencuri uang tips karena simpanan sang idol begitu banyak. Namun V menepis semua itu dengan tingkah imutnya. Namun Seo Jin juga seringkali menunjukkan rasa sayangnya kepada V di "Jinny's Kitchen".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait