Asmirandah Syok Usai Dilarang Cium Jonas Rivanno Oleh Putri Cantik
Instagram/asmirandah89
Selebriti

Hal ini tampak dari video yang dibagikan ke Instagram Asmirandah pada Minggu (6/8). Dalam video tersebut, Asmirandah, Jonas, dan Chloe berada di sebuah restoran. Asmirandah dan Jonas pun tampak hendak berciuman.

WowKeren - Aktris Asmirandah kini sudah jarang muncul di televisi dan lebih sering membagikan momen keluarganya di media sosial. Baru-baru ini, Asmirandah tampak syok ketika dilarang mencium Jonas Rivanno oleh putri mereka sendiri, Chloe.

Hal ini tampak dari video yang dibagikan ke Instagram Asmirandah pada Minggu (6/8). Dalam video tersebut, Asmirandah, Jonas, dan Chloe tampak sedang berada di sebuah restoran.

Asmirandah dan Jonas terlihat mesra dan hendak berciuman. Namun Chloe langsung menutup bibir sang ibunda dan melarangnya mencium Jonas.

"Ih, enggak kena," kata Chloe dengan nada usil hingga membuat Asmirandah tampak syok.

Tak menyerah, Asmirandah kembali berusaha mencium Jonas. Namun Chloe dengan sigap menutupi bibir sang ibunda dan bahkan sempat berteriak kecil.


"Terus papa cium siapa?" tanya Jonas. "Punya kakak. Bukan punya pa... mama," seru Chloe sembari terus menutupi bibir Asmirandah.

Jonas lantas mencium pipi Chloe hingga membuat gadis kecil itu tersenyum puas. Setelah Chloe melepaskan pegangannya, Asmirandah langsung nyosor mencoba mencium Jonas. Sang putri pun berteriak sambil tertawa dan kembali menutup bibir Asmirandah.

"DILARANG pokoknya Mama gak boleh cium-cium Papa, Papa cuma milik Chloe.. Oke kali ini aja yaa Mama ngalah," tulis Asmirandah di kolom caption.

Video Asmirandah tersebut langsung mendapat beragam komentar dari rekan dan sesama artis. Banyak yang ikut gemas dengan tingkah lucu Chloe.

"Gemez bgt siy kaka chloe," komentar Donna Agnesia. "Hahahahhahaha ya ampuunn Chloe," tambah salah satu rekan. "Lucuuuuuuuuuuuuuuuuuuu banget... sumpaahhhhh.. emang sih anak perempuan itu pacalnya ya papaaa," timpal rekan lain.

"Hahahahhaha sabar ya Ka Andah," tulis salah satu rekan. "Hahahaaaa.. Gemeeesh Chloe," tambah rekan lain. "Ya ampun lucunya chloe," komentar yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait