Ngonser Taylor Swift di LA, Outfit Seksi Nia Ramadhan dan Putri ABG Curi Perhatian
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Lagi di Amerika, Nia Ramadhani berkesempatan menyaksikan konser Taylor Swift yang digelar di Los Angeles bersama sang putri sulung, Mikhayla. Penampilan keduanya tak kalah jadi sorotan.

WowKeren - Aktris cantik Nia Ramadhani kembali membuat warganet iri. Istri Ardi Bakrie ini baru saja merasakan euforia konser Taylor Swift di Los Angeles (LA), Amerika Serikat. Diketahui, Nia bersama suami dan anak-anak mereka memang tengah berada di Amerika untuk berlibur.

Saudara ipar Nia kemudian mengajaknya dan sang putri cantik, Mikhayla, menyaksikan konser Taylor Swift. Tentu saja tawaran tersebut tak ditolak oleh Nia. Ia pun berangkat ke konser Taylor bersama Mikha dan keduanya seru-seruan bersama.

"SWIFTIES! Jam 11 pagi ditelf "Ni, nonton konser @taylorswift mau ga?" Menurut ngana? Ya maulahh kak @adindabakrie !!🥳🥳 Makasihh kakak, buatt ajakin aku dan Mikha bisa seneng seneng sama sama kemarin malam!!!" tulis Nia lewat akun Instagram-nya hari ini, Senin (7/8).

Nia mengaku sangat senang bisa menyaksikan konser Taylor. Ia bersama Mikha begitu menikmati dan terdengar bernyanyi sepanjang konser berlangsung. "Tapi si mba Taylor itu emang layak sih di idolakan segitu banyak orang, TOP dia! Dari awal mulai sampe akhir, VIBE nya seru terus, ga dikasih turun sayy👏👏👏," ujar Nia.


Di sisi lain, outfit Nia dan Mikha di konser Taylor juga tak kalah menyita perhatian. Ibu dan anak ini tampil dengan outfit cukup seksi. Nia mengenakan crop top berwarna emas yang dipadukan dengan celana pendek jeans. Ia makin terlihat kece usai mengenakan sepatu bots panjang berwarna coklat.

Sedang, Mikha tampil tak kalah kece dari sang mama. Gadis ABG itu hadir di konser Taylor dengan atasan crop berwarna biru. Ia memadukan atasan minimnya dengan celana pendek putih dan sepatu kets senada. Mikha juga tampak menenteng tas berwarna silver.

Penampilan Mikha dan Nia di konser Taylor Swift yang digelar di Amerika itu sontak menyita perhatian warganet. Banyak yang menyebut Nia adalah wanita beruntung. Tak sedikit pula yang menjuluki Nia dan Mikha layaknya kakak adik, alih-alih ibu dan anak.

"Contoh kenikmatan dunia smua ada di Nia Ramadhani 😂😂😂😂," kata @ra**. "Vibes Ibu dan Anak ❌ Vibes Kakak dan Adik ✔️," seru @re**. "Kak @ramadhaniabakrie sama mikha kyk kakak adik😍," ujar @sh**. "Hidupmu sempurna sekali kak," komentar @ha**. "Kayak kaka ade 👏😍," imbuh @al**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru