Suga BTS Nangis Kejer di Konser Solo Bikin Ikut Nyesek, Karena Mau Wamil?
Twitter/bts_bighit
Musik

Penggemar melihat Suga menjadi emosional dan menangis saat tampil. Seorang netizen memposting foto penyanyi kelahiran 1993 itu dari konsernya sambil menangis di forum komunitas online.

WowKeren - Menyusul penampilan panggung terakhir dari konser solo Suga BTS di KSPO Dome, Seoul yang bertajuk "Agust D Tour 'D-Day' The Final", berbagai klip video dan foto beredar secara online. Idol tersebut menangis selama konser hari terakhir.

Secara khusus, penggemar melihat Suga menjadi emosional dan menangis saat tampil. Seorang netizen memposting foto penyanyi kelahiran 1993 tersebut dari konsernya sambil menangis di forum komunitas online.

Netizen yang mengunggah postingan menulis, "Huh, dia menangis, sedih banget." Dalam foto yang dimuat dalam postingan, Suga terlihat menatap langit-langit dan menangis kejer sambil terlihat mengeluarkan tangisannya. Netizen lebih lanjut menulis, "Kucing, kecil tolong jangan terlalu sakit ㅠㅠㅠㅠ."

Melihat Suga yang menangis tersedu-sedu di konser solonya, para netizen di komunitas online Instiz turut bersimpati. Mereka ikut sedih melihat sang rapper menangis.


Suga BTS Nangis Kejer di Konser Solo Bikin Ikut Nyesek, Karena Mau Wamil?

"Orang yang menangis saat melihat Yoongi menangis adalah aku..." komentar netizen. "Baby sea squirt ㅠㅠㅠ Tolong jangan menangis, hatiku hancur," kata netizen lainnya. "Serius aku menangis setiap kali aku melihat Min Yoongi menangis," ujar yang lain.

"Yoongi-yah... Yoongi kita pantas bahagia, semuanya akan baik-baik saja," kata netizen. "Ekspresinya sedih banget, aku ikut sedih..." komentar yang lain. "Sedih banget, aku menangis ㅠㅠㅠ Orang yang menangis saat melihat Yoongi menangis adalah aku..." tambah lainnya.

Sementara itu, Suga dibeberkan memulai pendaftaran militer dengan mencabut penundaan wajib militernya. "Kami ingin menginformasikan kepada fans kami kalau Suga telah melalui proses pendaftaran wajib militer dengan mengajukan permohonan penghentian penundaan pendaftarannya," ungkap BIGHIT MUSIC.

Agensi memastikan kalau informasi lebih lanjut atas keberangkatan Suga akan diterangkan setelahnya. Para penggemar diharapkan akan terus memberikan dukungan dan cinta kepada idol yang debut pada 2013 ini sampai masa tugasnya berakhir.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru