Lesti Kejora Perkenalkan Hadiah dari Rizky Billar
Instagram/lestikejora
Selebriti

Lesti Kejora tulis pesan menyentuh ke Rizky Billar usai diberi kado ulang tahun berupa sesuatu yang tak biasa. Lesti juga memperkenalkan kado mahal tersebut.

WowKeren - Lesti Kejora baru saja menyambut momen pertambahan usianya. Tepatnya yakni pada tanggal 5 Agustus lalu, Lesti genap berusia 24 tahun. Ia pun tak henti mendapatkan ucapan serta doa dan tentunya kejutan ulang tahun dari keluarga dan orang-orang terdekat. Salah satunya yang tak boleh dilewatkan adalah kejutan dari sang suami, Rizky Billar.

Sebelumnya Lesti sudah sempat mengunggah momen ia mendapatkan kejutan ultah romantis dari Billar hingga menagis haru. Selanjutnya, Lesti memamerkan kado yang ia dapatkan. Melalui unggahan Instagram, Lesti mengisyaratkan jika ia mendapatkan kado berupa seekor kuda dari sang suami tercinta.

Hal ini terlihat dari reaksi menyentuh Lesti kepada Billar. Selain berterima kasih, Lesti juga balik mendoakan Billar secara bertubi-tubi.

"MasyaAllah terimakasih tak terhingga papa FATIH, seneng bangettt… InsyaAllah," ungkap Lesti Kejora. "Rezeki nya barokah berlimpah selalu, di mudahkan selalu semua langkah, urusan,Aammiinn Allahumma Aammiinn. Terimaksihhhh sayangggg."

Ungkapan tersebut disampaikan Lesti seraya mengunggah fotonya yang semringah di samping seekor kuda berwarna cokelat. Lesti terlihat menggenggam tali kuda tersebut seraya berfoto manis dengan senyuman lebarnya.


Lucunya, Lesti gercep memberikan nama untuk kuda barunya tersebut. Ia memberikan nama yang sama dengannya yakni Kejora. Pedangdut cantik tersebut kemudian memperkenalkan Kejora kepada publik. "Kenalin kesayangan baru aku namanya KEJORA," tandas Lesti.

Publik yang mengetahui kabar bahagia ini ikutan dibuat senang. Doa untuk Lesti yang berulang tahun pun mengalir deras. Di sisi lain, tak sedikit yang meninggalkan reaksi jenaka terkait nama sang kuda yang sama dengan nama panggung Lesti.

"MasyaAllah ikut happy liatnya..semoga selalu dalam lindungan Allah , dijauhkan dari orang-orang yang berniat tidak baik," tutur akun @alfa*****. "Pasti suara kudanyaaaaaa bercengkok," canda akun @mar*****. "MasyaAllah.. kado dari suami buat istri tercinta.. smoga rejekinya semakin mengalir ya papap nya abang L," sambung akun @nina*******.

Sekadar informasi, Lesti diketahui memang tengah menggandrungi hobi mahalnya yakni berkuda beberapa waktu belakangan. Ia kerap mengunggah aktivitas latihan berkuda bersama sederet rekan artis lain. Tak pelak jika hadiah seekor kuda di momen ulang tahun itu pun langsung membuat Lesti auto full senyum.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru