Syifa Hadju & Angga Yunanda Ramai Dikomentari Serasi, Reaksi Rizky Nazar Kelas
Instagram
Selebriti

Syifa Hadju memajang foto akrab digandeng oleh sang mantan pacar, Angga Yunanda, kala gala premier film terbaru mereka. Terkuak reaksi Rizky Nazar ketika banyak fans kembali menjodoh-jodohkan Syifa dan Angga.

WowKeren - Aktris cantik Syifa Hadju kembali beradu akting dengan sang mantan pacar, Angga Yunanda dalam film terbaru, "Catatan Si Boy". Meski kini sudah menjadi mantan, Syifa dan Angga diacungi jempol karena profesionalitas kerja mereka.

Syifa dan Angga juga tak canggung memperlihatkan keakraban mereka ketika gala premier "Catatatan Si Boy" yang digelar di Epicentrum, Jakarta Selatan, Sabtu (5/8). Syifa dan Angga bahkan sempat bergandengan kala tiba di red carpet.

Momen akrab Syifa dan Angga sontak menyita perhatian para fans. Banyak yang mengaku baper dengan kedekatan dua artis ini walau masing-masing dari mereka telah memiliki kekasih. Tak sedikit pula yang mengomentari Syifa dan Angga serasi.

Meski begitu, beberapa fans mengingatkan agar Syifa dan Angga tak dijodoh-jodohkan terus-menerus. Keduanya bahkan dijuluki sebagai couple haram, yang artinya tak bisa bersama lantaran masing-masing telah memiliki pasangan.


Syifa diketahui tengah menjalin hubungan asmara dengan aktor Rizky Nazar. Sementara, Angga sedang berpacaran dengan aktris cantik Shenina Cinnamon. Lantas, seperti apa reaksi Rizky Nazar terkait keakraban Syifa dan Angga?

Meski tak berkomentar secara gamblang, terkuak Rizky Nazar sangatlah mendukung film terbaru Syifa bersama Angga. Ia bahkan turut hadir langsung di gala premier film sang kekasih.

Photo-INFO

Instagram

Rizky Nazar tampak menemani dan mendukung Syifa. Ia agaknya sama sekali tak terganggu dengan kedekatan Syifa dan Angga. Ia bahkan memuji "Catatan Si Boy" merupakan film yang apik.

Tak lupa, aktor 27 tahun ini juga menyelamati sang kekasih. "Congratulations! @syifahadju. All cast & crew. Great movie! @filmcatatansiboy 17 Agustus di bioskop," tulis Rizky Nazar.

Rizky Nazar sepertinya sudah memahami betul jika Syifa dan Angga hanyalah rekan kerja saja. Hal ini membuktikan jika Rizky Nazar juga merupakan aktor profesional sama seperti Angga dan Syifa.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait