Fadil Jaidi Hadiahkan Mobil Mewah Untuk Sang Ibu, Pak Muh Ajukan Diri Jadi Sopir
Instagram/fadiljaidi
Selebriti

Fadil Jaidi menghadiahkan mobil mewah dalam rangka ulang tahun sang ibu yang akrab disapa Mama Ida. Mama Ida pun menangis dan memanjatkan doa terbaik untuk sang putra.

WowKeren - Fadil Jaidi memberikan kado ulang tahun mewah untuk sang ibu yang kerap disapa Mamah Ida. Tak tanggung-tanggung, Fadil membelikan mobil mewah Mercedes-Benz berwarna putih untuk sang ibu.

Fadil membagikan detik-detik dirinya memberikan mobil mewah tersebut kepada sang ibu. Fadil meminta tolong ayahnya, Pak Muh, untuk menutupi mata Mama Ida dan menuntunnya ke teras tempat mobil mewah itu telah terparkir. Ketika membuka mata, Mama Ida langsung speechless melihat mobil putih yang dihiasi pita merah tersebut.

"Ini kado Adil buat mama. Selamat ulang tahun, selamat ulang tahun. Adil dari kemarin nunggu kadonya datang," ujar Fadil sembari memeluk sang ibu. "Mama kan kalau misalkan mau ngaji kan suka bentrok sama Adil kan."

Mama Ida pun menangis sembari memeluk Fadil. Ia juga memanjatkan doa terbaik untuk putranya tersebut.

"Ya Allah, ya Rabbi. Sehatkanlah dia ya Allah. Ya Allah, panjangkanlah umurnya ya Allah. Mudahkanlah rezekinya ya Allah. Sehatkanlah badannya, jadikanlah dia anak soleh terus ya Allah," tutur Mama Ida sembari menangis memeluk Fadil.

Lucunya, Pak Muh langsung menawarkan diri untuk menjadi sopir Mama Ida. Fadil pun dengan usil mengatakan Pak Muh harus izin Mama Ida jika ingin meminjam mobil tersebut.


"Kalau yang ini, kalau papa mau pinjem harus izin mama. Ya? Kalau papa mau pinjem harus izin mama. Ini punya mama. Punya ibuku! Ini punya ibuku!" seru Fadil. "Yang nyupir, yang nyupir," sahut Pak Muh sambil menunjuk dirinya sendiri.

Fadil juga membagikan foto sang ibu bersama mobil barunya ke Instagram. Mama Ida terlihat tersenyum semringah kala berpose di samping mobil putih tersebut.

Fadil Jaidi Bikin Iri Usai Sukses Hadiahkan Mobil Mewah Untuk Ibu

Instagram/@fadiljaidi

"MasyaAllah, masih ga nyangka. Jangan pernah putus doain adil ya mah," tulis Fadil di kolom caption.

Foto Mama Ida dan mobil barunya pun langsung dibanjiri oleh komentar netizen. Banyak yang mengaku iri pada Fadil karena sudah bisa membahagiakan orangtua dengan kesuksesannya.

"Iri banget kalo liat ka fadil kasih kado ke orangtuanya," komentar salah satu netizen. "Kerennn banget dah emang temen gw, semoga kita juga bisa nyenengin ibu kita juga amin," tambah netizen lain. "Perasaan baru kmrin baru lhat vlog kasi kado ibunya eh skrng kadonya mevvah bgt MasyaAllah selamatt adil," timpal netizen lain.

"Seorang anak pun inggin membanggakan kedua orang tua.namu masih banyak yang gengsi dan malu.tetap semangat untuk memberikan hadiah atau ke orang tua semoga tercapai.dan terlaksana Aamiin," tulis salah satu netizen. "Vlog mu kali ini bener2 mengandung bawang !!! SALUT BGT AKU BANGGG SAMA KAMUU DAN KELUARGA CEMARA MU," tambah netizen lain. "Kapan ya bisa kek fadil," komentar yang lain.

(wk/Bert)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru