Eks Suami Rachel Vennya Dikaitkan dengan TikToker Oklin Fia, Komentar Abidzar Ngabrut
Instagram/okintph
Selebriti

Niko Al Hakim alias Okin mengunggah fotonya sedang makan es krim yang sontak mengingatkan warganet dengan konten vulgar milik TikToker Oklin Fia yang banjir hujatan.

WowKeren - Niko Al Hakim, mantan suami Rachel Vennya mendadak dikaitkan dengan TikToker Oklin Fia yang saat ini tengah jadi sorotan karena dianggap melakukan penistaan agama gegara konten makan es krim. Semuanya bermula karena unggahan terbaru di akun Instagram pria yang akrab disapa Okin itu.

Pada Selasa (8/8), Okin mengunggah fotonya sedang berada di dalam mobil seraya makan es krim. Ia tampak duduk di kursi kemu sambil salah satu tangannya memegang es krim cokelat. Okin menggigit bagian atas es krim tersebut dan memandang ke arah kamera.

Tak ada keterangan apa pun yang dituliskan Okin pada unggahannya. Pada Rabu (9/8), postingan Okin itu langsung menuai perhatian hingga viral di Twitter.

Banyak yang menyebut foto unggahan Okin itu mirip dengan konten vulgar milik Oklin yang di-post di akun TikTok. Keduanya sama-sama memakan es krim. Bedanya di sini hanya cara makan es krim Okin dan Oklin.


Eks Suami Rachel Vennya Dikaitkan dengan TikToker Oklin Fia, Komentar Abidzar Ngabrut

Instagram

Belum lagi kesamaan nama keduanya, Okin dan Oklin, yang sontak membuat warganet salah fokus. Beragam komentar pun dituliskan oleh warganet. Tak sedikit yang dibuat ngakak lantaran banyak netter yang mungkin tidak mengetahui masalah Oklin malah menuduh Okin.

"Bukannya klarifikasi, malah lanjut part 2," komentar netizen di unggahan Okin. "Kata gua sih lu mending klarifikasi," ujar lainnya. "Oh ini yg penistaan agamašŸ˜¢," tutur akun lain.

Menariknya, unggahan Okin itu ternyata juga dilihat oleh Abidzar Al-Ghifari yang sempat meluapkan kekesalannya pada Oklin karena konten-konten kontroversial yang dibuatnya. "Ini beda ini," ujar Abidzar mengomentari Okin dengan santai.

Komentar singkat Abidzar itu sontak mengundang tawa warganet. Pun tak diketahui pasti apakah Okin mengunggah fotonya saat sedang makan es krim tersebut hanya karena iseng atau memang memberikan sindiran pada Oklin.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait