Indah Permatasari Disayang Mertua Makan Semeja dan Nonton TV Bareng, Nursyah Kena Sentil
Instagram/arie_kriting
Selebriti

Indah Permatasari begitu disayang oleh orangtua Arie Kriting di saat hubungannya dengan sang ibu sendiri, Nursyah tengah tegang lantaran tak kunjung mendapat restu.

WowKeren - Indah Permatasari dan Arie Kriting diketahui masih menjadi pejuang restu. Pasalnya, ibunda Indah, Nursyah sampai saat ini keukeuh tak mau merestui pernikahan sang putri dengan Arie.

Meski begitu, Indah dan Arie setiap harinya makin terlihat mesra. Kebahagiaan Indah dan Arie kian bertambah usai kehadiran putra pertama mereka. Pasangan ini juga dikenal kocak dan kerap membuat banyak orang tertawa.

Di saat Nursyah menentang Arie, Indah justru mendapat perlakuan berbeda dari sang mertua. Orangtua Arie diketahui sangat perhatian dan menyayangi Indah. Ayah dan ibu Arie bahkan rela datang jauh-jauh ke Jakarta untuk menyambangi Indah dan cucu mereka.

Kedatangan orangtua Arie ke Jakarta ini dibagikan oleh Indah lewat sebuah vlog. Dalam vlog tersebut terekam kedekatan Indah dengan keluarga Arie. Indah bahkan memperlihatkan attitude sopan ketika mertuanya berkunjung ke rumah.


Orangtua Arie tampak perhatian kepada Indah dengan membawakan makanan dan banyak oleh-oleh dari Kendari. Terekam pula momen ketika Indah dan kedua mertuanya asyik makan di atas meja yang sama. Indah juga terdengar menawarkan berbagai jenis hidangan kepada ibunda Arie.

Photo-INFO

YouTube

Tak cuman makan bersama, Indah dan orangtua Arie juga keciduk menonton TV bareng. Indah tampak duduk di bawah. Sedang, kedua orangtua Arie duduk di atas kursi. Ketiganya tampak tertawa bersama kala menyaksikan tayangan dalam TV.

Momen Indah begitu dekat dengan orangtua Arie sontak membuat banyak orang haru. Nursyah ibunda Indah juga kena sentil lantaran terus menjelekkan Arie di saat sang putri mendapat perlakukan baik.

"Keluarga ari terlihat sangat tulus..keluarga baik..sederhana suka lihat mereka mudah2n indah n keluarga sll diberikan kebahagiaan," kata @yu**. "Keluarga ari terlihat sangat tulus..keluarga baik..sederhana suka lihat mereka mudah2n indah n keluarga sll diberikan kebahagiaan," ujar @ma**. "Senang liat ka indah bisa bahagia bersama keluarga dari suaminya disayang sekali oleh mertua masyaallah," komentar @he**. "Meskipun mamaknya indah tdk suka dgn arie kriting tapi indah harus bersyukur krn ortunya arie dan sodaranya perhatian dan sayang pada indah," imbuh @us**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait