Natasha Rizki Singgung Ujian Hidup Seraya Pamer Video Diduga Momen Lawas Bareng Eks Suami
Instagram/natasharizkynew
Selebriti

Natasha Rizki bagikan sebuah video singkat perlihatkan keseruan saat bermain salju di malam hari di luar negeri. Dalam postingan ini, ia singgung soal ujian hidup yang ramai disangkutpautkan dengan Desta.

WowKeren - Nama Natasha Rizki atau biasa disapa Caca banyak disorot usai sepakat berpisah dari Desta. Meski sudah memiliki tiga anak dan pernikaan menginjak tahun ke-10 namun keduanya tetap bulat untuk memutuskan berpisah.

Kini, Caca terlihat lebih aktif di sosial media untuk mempromosikan dagangannya hingga didapuk menjadi brand kosmetik lokal. Namun tak jarang pula ia sekedar membagikan hal-hal yang mengarah ke pribadi.

Seperti yang terlihat baru-baru ini di laman Instagram Caca. Ia bagikan video singkat perlihatkan momen kala bermain salju di luar negeri. Anehnya, dalam postingan ini ia malah menyinggung soal ujian hidup yang akan terus datang.

"Hakikat hidup adalah, tidak ada satupun dari kita yang bebas dari masalah. Jadi lebih baik kita bertindak sebagai seseorang yang akan menghadapinya cepat atau lambat. 'Jalan yang panjang dan berliku'," tulis Natasha Rizki dalam keterangan video dengan bahasa Inggris.


"Rasulullah salallahualaihi wassalam bersabda: 'Jika seorang hamba Allah telah melewati garis pertama, dia akan bertemu dengan garis kedua, kemudian garis ketiga, dan seterusnya'," sambungnya lagi. "Ujian tidak akan pernah ada habisnya, karena Allah akan terus menguji kita agar kita menjadi pribadi yang lebih baik."

Tanpa menunggu lama, postingan Caca tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang kembali berikan semangat pada Caca. Namun di sisi lain tak sedikit pula yang malah menduga video Caca itu adalah momen-momen liburan bersama dengan Desta.

"Beberapa hari lalu pak desta post foto di sg foto sendiri ditempat yg sama kyk divideo ini yg pernah juga kak aca ucapin ultahnya pake foto itu, lalu ini video wkt merek liburan masih saling panggil abuy🥲 apapun itu semoga kalian bahagia terus yaa kedepannya," komen seorang netter. "Setiap manusia ujiannya berbeda. Tapi intinya sama. Btw ini kenangan liburan ke north pole kan ya. Jadi biarkan kenangan itu hidup didalam diri kita, karena Allah," timpal lainnya. "Ini pasti pas masih pergi berdua sama abuy makanya videonya bnyak ke zoom sama d crop😂 sehat selalu ibu ayah," tambah netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru