Makin Akrab, Ayu Ting Ting Bisa Bikin Marion Jola Keringetan
Instagram
Selebriti

Sebelumnya, keakraban Ayu Ting Ting dan Marion Jola sempat membuat banyak penggemar merasa gemas. Kedua penyanyi itu diketahui sama-sama menjadi juri di ajang pencarian bakat 'Swara Bintang'.

WowKeren - Ayu Ting Ting dan Marion Jola agaknya semakin akrab sejak sama-sama menjadi juri di ajang pencarian bakat "Swara Bintang". Kini, Marion atau yang akrab disapa Lala itu mengaku sampai berkeringat karena Ayu.

Hal ini diungkapkan Lala dalam unggahannya di Instagram Story. Lala membagikan foto selfie-nya bersama Ayu.

Di foto tersebut, Lala tampil chic dengan baju ungu dan makeup bold. Rambut Lala yang diatur dengan gaya klimis semakin membuat aura fierce-nya terpancar.

Sedangkan Ayu tampil lebih feminin dengan outfit pink. Ibu satu anak itu juga memakai riasan yang tampak lebih natural dan rambutnya ditata bergelombang.

Lala lantas menuliskan pesan akrab untuk Ayu. "Makasih ya aku keringetan karena kamu gemini qu @ayutingting92," tulis Lala di unggahannya.


Makin Akrab, Ayu Ting Ting Bisa Bikin Marion Jola Keringetan Makin Akrab, Ayu Ting Ting Bisa Bikin Marion Jola Keringetan

Source: Instagram

Unggahan Lala tersebut kemudian dibagikan ulang oleh Ayu melalui akunnya. Pelantun "Sambalado" itu memuji Lala kini sudah pandai berjoget. Sehingga Lala diduga berkeringat usai diajak Ayu berjoget.

"Lala yang manis udah pinter joget sekarang lol," komentar Ayu di unggahannya.

Sebelumnya, keakraban Ayu dan Lala sempat membuat banyak penggemar merasa gemas. Momen keakraban Ayu dan Marion di program "Swara Bintang" sempat disatukan dalam video kompilasi yang dibuat penggemar.

Dalam video itu, keduanya tampak tak segan bercanda hingga berjoget bersama di acara tersebut. Berulang kali Ayu dan Marion juga tampak saling bergandengan tangan dan menempel satu sama lain. Di salah satu momen, Marion tampak memeluk Ayu dengan akrab. Mereka juga kerap tertawa bersama.

Video tersebut rupanya di-notice oleh Lala. Lewat Instagram Story, Lala menyebut bahwa ia dan Ayu bagaikan Jisoo BLACKPINK dari Depok dan Hwasa dari Kupang. "Jisoo from depok @ayutingting92 and hwasa from kupang," tulis Lala di unggahannya.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait