Okin Blak-Blakan Ngaku Cemburu Xabiru & Chava Lengket Ke Salim Pacar Rachel Vennya
Instagram/okintph
Selebriti

Niko Al Hakim alias Okin rupanya tak memungkiri merasa cemburu melihat kedekatan kedua anaknya, Xabiru dan Chava dengan Salim Nauderer kekasih Rachel Vennya.

WowKeren - Niko Al Hakim alias Okin belum lama ini bersedia buka-bukaan soal kehidupannya pasca bercerai dari sang mantan istri, Rachel Vennya. Dikenal jarang mengeluarkan statement di depan publik, Okin kali ini membongkar hubungannya dengan Salim Nauderer kekasih Rachel sekarang.

Diakui Okin, hubungannya dengan Salim baik-baik saja. Bahkan mereka beberapa kali bertemu dan menghabiskan waktu bersama. Tetapi, Okin tak mengelak jika ia sempat mencemburui Salim yang akrab dengan kedua anaknya, Xabiru dan Chava.

"Ada aja, ya banyak sih. Misal untuk sekecil, kita berpasangan masing-masing gitu misalnya mungkin dulu gue ada cemburunya dikit, tapi cemburunya bukan dalam arti gue cemburu pacarnya sama Rachel. Misalnya sih cowoknya sama anak gue gitu, mungkin gue ada cemburunya," kata Okin saat menjadi bintang tamu di podcast Arief Muhammad.


Namun makin kesini, Okin kian bijak dalam menanggapi kedekatan Salim dengan anak-anaknya. Ia percaya sosok ayah dan ibu di mata Xabiru serta Chava tak akan pernah tertukar. Okin pun kini sudah lebih legawa menerima kedekatan anaknya dengan pria lain.

"Tapi sekarang gue berfikir 'Oh anak-anak gue gak bakal ketuker kok bapaknya siapa, ibunya siapa'. Jadi ya terserah aja," terang Okin soal kedekatan Salim dengan kedua anaknya. 

Lebih lanjut, Okin mengungkap alasan ia, Rachel dan Salim bisa akur. Musisi 29 tahun ini menyebut semua pihak kini sudah bisa berdamai dengan masa lalu sehingga tak ada alasan bagi mereka untuk bermusuhan.

Okin juga kembali menegaskan jika hubungannya dengan Salim saat ini sangatlah baik. "Ya karena kita sama-sama udah berdamai dengan diri kita sendiri aja sih. Baik aja (hubungannya dengan Salim)," jelas Okin.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait