2 Challenge Haechan NCT dan Felix Stray Kids Gempar, Awal Mula Pertemanan Terbongkar
Instagram/haechanahceah/yong.lixx
Selebriti

Haechan NCT dan Felix Stray Kids menggemparkan karena melakukan 2 challenge bersama untuk saling mendukung comeback grup masing-masing, asal mula pertemanan terbongkar.

WowKeren - Haechan NCT dan Felix Stray Kids menggemparkan para penggemar atas pertemuan mereka. Keduanya kompak melakukan challenge lagu baru grup masing-masing untuk saling mendukung.

Haechan mengajak Felix melakukan "Yogurt Shake" challenge mengingat NCT Dream tengah mempromosikan lagu tersebut. Lalu, ia dan Felix membawakan "S Class" challenge milik Stray Kids.

Para penggemar dibuat heboh karena 2 idol yang sama-sama kelahiran tahun 2000 itu ternyata berteman. Walau begitu, banyak yang menerangkan kalau Haechan dan Felix sudah cukup lama bersahabat meski tak menunjukkan di depan kamera.

Awal pertemuan dua idol tampan ini diprediksi karena kedekatan Felix dengan Chenle. Mereka telah akrab sejak awal debut Stray Kids di 2019. Chenle mengatakan sering berbincang dengan Felix karena keduanya disatukan di proyek penampilan akhir tahun NCT Dream dan Stray Kids di MBC Music Festival 2019 membawakan "Boy with Luv" BTS.


Chenle NCT dan Felix Stray Kids di ISAC 2019

Sumber: Twitter

Chenle dan Felix tertangkap kamera asyik bersama di kompetisi olahraga ISAC 2020 lalu. Pada 2021, pertemanan mereka masih dekat karena Chenle menceritakan Felix membuatkan brownis untuknya.

Chenle kemudian juga berteman dekat dengan Bang Chan. Ia menyebutkan hal tersebut di konser NCT Dream di Seoul September tahun lalu. Kala itu, Felix dan Bang Chan sangat heboh ketika nama mereka disebutkan oleh idol kelahiran tahun 2001 itu.

Pertemanan Felix berkembang ke Mark Lee dan Haechan. Momen kedekatan mereka terbongkar karena ketiganya makan bersama di restoran dengan Doyoung di Desember 2022.

Pada salah satu fancall, Doyoung mengatakan kalau Mark dan Haechan yang mengenalkan Felix kepadanya. Sehingga, Haechan dan Felix dipercaya sudah dekat sebelum mengenalkan ke Doyoung.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait