Rafathar Ngajak Lomba 17 Agustusan, Perubahan Suara Curi Perhatian
Instagram/shela_lala96
Selebriti

Rafathar sempat mengajak karyawan ayahnya, Raffi Ahmad, untuk menggelar lomba 17 Agustusan menjelang HUT RI ke-78. Perubahan suara Rafathar langsung mencuri perhatian netizen.

WowKeren - Menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-78, Rafathar mengajak karyawan Raffi Ahmad yang bernama Haikal Sanad untuk membuat lomba 17 Agustusan. Suara Rafathar lantas menuai sorotan karena dianggap sudah mulai berubah.

Hal ini tampak dalam video yang dibagikan oleh akun fanbase keluarga Raffi dan Nagita Slavina, @chevirgo. Dalam video tersebut, Rafathar tampak mengajak Haikal membuat lomba sembari bermain di ayunan kamarnya.

"Om Haikal, bikin lomba-lomba yuk. Masa 17-an enggak ada game sih? Enggak seru banget deh," seru Rafathar hingga membuat sang kameramen terbahak.

Tingkah Rafathar yang kerap dijuluki "Tuan Muda" itu juga membuat penggemar terbahak. "Di protesss tuan muda," tulis akun @chevirgo di kolom caption.


Video menggemaskan Rafathar itu juga dibanjiri oleh komentar netizen. Beberapa netizen menyoroti suara Rafathar yang sudah mulai berubah. Ada juga yang menggoda Haikal ketar-ketir karena sampai diprotes oleh Rafathar.

"IHH SUARANYA AA UDA KAYA ANAK GEDE," komentar salah satu netizen. "Suara aa udah mulai ngebass ya," tambah netizen lain. "AA suaranya udah berat," timpal netizen lain.

"Om haikal ketar ketir ketika boss muda protes 17an," tulis salah satu netizen. "Om Haikal langsung gak bisa tidur nyenyak nih rupanya. Mau bikin games apa ya buat 17an nanti," tambah netizen lain. "Om @haikalsanad Coba tlg d pertimbangkan, atas perintah tuan muda, Kalo g d ikutin bahaya. Masya Allah Aa, udh bujang, udh remaja, udh gede, udh ABG, udh makin tinggi, kece, ganteng, makin kritis,Pinter, cerdas, gemez," komentar yang lain.

Sebelumnya, Rafathar sempat dipuji mirip dengan kekasih Jisoo BLACKPINK, yakni aktor Ahn Bo Hyun. Pujian itu datang usai video Rafathar memakai topi dan kacamata hitam saat bersama Mbak Lala viral.

Dalam video itu, Rafathar jadi makin terlihat cool hingga bikin salfok soal bibir serta senyumnya. Rupanya, fans menilai bibir serta senyum Rafathar serupa dengan Ahn Bo Hyun.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait