Luna Maya Foto Bareng Kahiyang Ayu, Momen Akrab Dinner Bersama Sita Perhatian
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya ternyata diam-diam akrab dengan Kahiyang Ayu putri Presiden RI Jokowi. Momen mereka foto bareng sekaligus dinner bersama sontak menyita perhatian.

WowKeren - Aktris, model sekaligus presenter cantik Luna Maya memang sering kali menyita perhatian. Terlebih lagi, aktris 39 tahun kelahiran Denpasar ini tengah santer diberitakan pacaran dengan aktor blasteran Prancis Indonesia Maxime Bouttier.

Kini, Luna kembali menyita perhatian usai keciduk akrab dengan Kahiyang Ayu putri kedua Presiden Republik Indonesia Jokowi. Luna dan Kahiyang juga sempat berfoto bareng. Bahkan keduanya makan malam bersama dengan beberapa orang penting lainnya.

Foto Luna bersama Kahiyang itu lantas ia bagikan lewat Story Instagram pribadinya. Tak cuman berdua, aktris Ayu Dewi juga ikut berfoto dengan Luna dan Kahiyang. Luna tampil cantik dengan balutan gaun model putri duyung.

Gaun cantik Luna itu berwarna hitam dengan desain bunga-bunga di bagian atasnya. Sementara, Kahiyang tampil elegant mengenakan atasan blouse putih yang dipadukan dengan outer batik hitam putih.


Atasan putih dan outer batik itu dipadukan kakak Kaesang Pangarep ini dengan celana panjang hitam juga sepatu heels senada. Sedang, Ayu yang juga berdiri di samping Kahiyang berpenampilan tak kalah cantik dengan mengenakan blouse hitam etnik dan celana senada.

Photo-INFO

Instagram Luna

Tak cuman foto bertiga, rupanya Luna dan Kahiyang juga sempat makan malam bersama. Keduanya dinner dengan beberapa orang penting. Selama dinner, Luna dan Kahiyang tampak sangat akrab.

Kahiyang bahkan rela mengantarkan Luna dan Dewi keluar dari ruangan makan. Ketiganya kemudian berbincang lagi di depan pintu masuk. Luna tampak seksama mendengarkan ucapan Kahiyang.

Sementara itu, tak diketahui pasti bagaimana awal mula perkenalan Luna dan Kahiyang. Namun, Luna dan Kahiyang dalam momen tersebut tampak akrab layaknya teman lama yang baru bertemu kembali.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru