Winwin WayV Jadi 'Bapak Kos' di 'Sweet Games', Intip 7 Pesona Member NCT Jadi Aktor
Selebriti

Penggemar sudah semakin dibuat tak sabar akan penampilan Winwin WayV di 'Sweet Games'. Gak hanya punya suara yang bagus, deretan member NCT ini juga melebarkan sayap dalam dunia seni peran.

WowKeren - Drama China romantis bertajuk "Sweet Games" atau "25 Hours of Love" yang dibintangi oleh Winwin NCT dikonfirmasi tayang Jumat, 11 Agustus 2023 mendatang. Plotnya mengisahkan tentang primadona kampus An Ran berpura-pura menjadi "pemenang" untuk mendapatkan investasi, tetapi ia diekspos di depan orang lain.

An Ran mabuk dan secara tidak sengaja melakukan one-night stand dengan Yan Yue yang merupakan seorang "bapak kos" di mana usianya lebih muda darinya. Yan Yue ternyata bukan orang sembarangan karena ia seorang pengisi suara populer Hei Sha yang juga merupakan mitra kerja samanya untuk proyek selanjutnya. Peran Yan Yue ini dimainkan oleh Winwin sementara lawan mainnya adalah He Hong Shan.

Penggemar sudah semakin dibuat tak sabar akan penampilan Winwin dalam drama ini. Gak hanya punya suara yang bagus, member WayV ini juga melebarkan sayap dalam dunia seni peran. Selain Winwin, deretan member NCT ini juga "sampingan" jadi aktor.

(wk/rosi)

1. Jaemin


Jaemin

Jaemin memulai debut akting di tahun 2019 dengan membintangi "How to Hate You". Ia didapuk sebagai pemeran utama bernama Han Dae Kang, seorang mahasiswa baru jurusan animasi yang suka membaca komik dan juga merupakan seorang gamer terampil. Penampilannya tampak kasar, namun Dae Kang adalah sosok yang bijaksana dan tulus pada orang lain.

Drama ini diadaptasi dari webtoon populer dengan judul yang sama. Plotnya menceritakan hubungan rumit dari empat mahasiswa yang terjebak antara persahabatan dan cinta. Meski baru debut, idol kelahiran 13 Agustus 2000 memperlihatkan totalitas sebagai aktor.

2. Doyoung


Doyoung

Doyoung memerankan karakter Jung Si Ho dalam drama "To X Who Doesn't Love Me". Ceritanya sendiri berpusat pada Seo Hee Su (Han Ji Hyo), seorang mahasiswa dan calon penulis lirik dengan harga diri nol dan cinta diri nol, yang menemukan catatan lirik misterius. Setelahnya ia membuat siapapun jatuh cinta padanya selama sebulan dan menjalin hubungan dengan Jung Si Ho.

Di sisi lain, bukan kali pertama, sebelumnya adik Gong Myung ini pernah membintangi drama spesial "Cafe Midnight Season 2: Hip Up! Hit Up!" dan "Cafe Midnight: The Curious Stalker".

3. Jaehyun


Jaehyun

Jaehyun NCT 127 membuat debutnya sebagai seorang aktor lewat drama "Dear.M". Plotnya bercerita tentang romansa pasangan muda yang bertemu di area kampus.

Mereka akan melakukan pencarian terhadap individu misterius berinisial "M" yang disebutkan dalam postingan anonim. Drama ini akan mengikuti perubahan hubungan dan percintaan yang berkembang di antara karakter setelah muncul desas-desus tentang "M".

Sementara itu, Jaehyun memainkan karakter Cha Min Ho yang merupakan mahasiswa teknik komputer tahun kedua yang digambarkan sebagai pemuda cerdas dan imajinatif. Dengan kemampuannya ini, Min Ho berusaha untuk mengembangkan aplikasi baru yang menarik.

Sempat beredar kabar bahwa Jaehyun akan memulai debut film layar lebar bersama Park Ju Hyun dan Kwak Si Yang dalam film “You Will Die After Six Hours” (terjemahan literal). Karakternya bernama Jun Woo yang bisa memprediksi kematian.

4. Yuta


Yuta

Yuta memulai debut aktingnya lewat film Jepang remaja bertajuk "HiGH & LOW: The Worst X" yang merupakan merupakan sekuel "HiGH & LOW". Ia memainkan peran antagonis bernama Suzaki Ryo yang merupakan pemimpin geng. Ryo adalah laki-laki terkuat dari SMK Senomon dengan julukan "Blood Gate" terutama tampak serasi dengan seragam merahnya.

Ia memperoleh banyak keterampilan sebagai seorang idol, Yuta mengungkapkan bahwa satu keterampilan membuat aktingnya menjadi lebih mudah. Yuta yang berpengalaman di depan kamera sebagai idol, sehingga tidak perlu waktu lama untuk menyesuaikan diri.

5. Winwin


Winwin

Winwin membintangi drama bertajuk "Sweet Games". Tentu saja, penggemar sudah tidak asing lagi dengan bakat beragam Winwin karena dia membawakan acara TV seperti "The Flavour Rings a Bell" dan menjadi tamu reguler di acara ragam seperti "Star Chaser Season 2". Penggemar pun tak sabar untuk melihat akting idol tersebut.


Drama ini menceritakan kisah pertemuan antara aktor pengisi suara, Yan Yue (Winwin), dan bos yang digerakkan oleh karier, An Ran (He Hong Shan). Sempat beredar, adegan mesra antara Winwin dan lawan mainnya beradegan mesra.

6. Taeyong hingga Mark


Taeyong hingga Mark

NCT 127 akan menjadi grup idol K-Pop pertama yang didapuk sebagai host versi terbaru "SNL Korea". Di sana, Taeyong berakting dengan memerankan ragam karakter mulai dari robot sampai menjadi pacar fatal attractive yang mana membuat leader NCT ini mendapat banyak pujian.

Lantas para member NCT seperti Mark Lee, Lucas, Ten, juga membintangi mini drama "SuperM: As We Wish". Taeyong juga membintangi mini drama yang dimainkan oleh anggota Super M ini. Masing-masing anggotanya akan menunjukkan sisi keromantisan mereka.

7. Jeno


Jeno

Jaemin dan Jeno membintangi peran cameo dalam drama "A-TEEN". Keduanya bak anak kembar lantaran memiliki rambut pirang yang sama. Sementara Haechan yang menyanyikan lagu OST-nya. Meski perannya tak banyak kemampuan akting Jaemin dan Jeno menuai perhatian pemirsa.

"A-Teen"menceritakan tentang para remaja dan kehidupan sehari-hari mereka sebagai pelajar. Penonton merasa berempati dengan masing-masing karakter yang diperankan Naeun April, Shin Ye Eun, Kim Soo Hyun, Shin Seung Ho, Kim Dong Hee serta Eui Hyun.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait