Gabung Circle Dian Sastro, Vibes Arya Saloka Pakai Jarik Batik Dinilai Anti Gagal
Instagram/arya.saloka
Selebriti

Arya Saloka belakangan dipuji terkait transformasi penampilannya. Kali ini, Arya menuai reaksi kagum kala hadir di sebuah acara dan memadukan outfit dengan konsep Jawa Modern.

WowKeren - Arya Saloka belakangan jadi sorotan pasca pamer style mahal bersama Dian Sastro cs. Momen tersebut terkuak di pemotretan majalah Harper's Bazaar baru-baru ini.

Sejak satu proyek akting dengan Dian, aura Arya pun kian terlihat positif. Netter pun sempat menuai decak kagum ketika Arya tampil di sebuah acara dengan outfit unik.

Dalam foto, Arya tampil keren memakai atasan putih dipadukan kain batik. Penampilan tersebut sontak membuat netter memujinya super tampan.


"GULA KALAU DI KASIH NYAWA BGINI NIH😍❤️," kata netter. "Sukses selalu, sesuai dng namamu (bumi) , ttplah membumi, jng terbang meskipun kibasan2 angin pujian dan kesuksesan sedang menerpamu, sebaliknya jng runtuh oleh dahsyatnya badai ujian, cacian dan hujatan menghampirimu, ttplah berpijak niscaya kamu akan selalu mengingat asal dan tujuanmu dr tanah kembali ke tanah, sehat dan sukses selalu 💚🔥," tutur netter. "MasyaAllah ganteng banget, anti gagal," ujar netter.

Sementara itu, Arya akan menghidupkan karakter bernama Lebas di serial Netflix "Gadis Kretek". Dalam kisahnya, Lebas merupakan sosok pria yang fokus pada karir ketimbang meneruskan usaha kretek milik sang ayah.

Disisi lain, Arya juga disorot soal rumor perceraian dengan Putri Anne. Sejauh ini, Arya memilih bungkam terkait masalah tersebut. Yang pasti, ia sudah pernah menyangkal terkait isu perselingkuhan dengan Amanda Manopo.

"Ya, baper di sinetron aja lah, ya, kan. Amanda juga lagipula sudah ada pasangannya, yang udah masuk ke tahap lebih maju lagi. Kalau dikait-kaitkan, janganlah, kasian. Aku juga punya keluarga segala macem, gitu, kan," tegas Arya. "Jadi, ya, baper mah gak apa-apa, cuman, ya, penonton yang cerdas ya penonton yang suka sama karyanya lah. Gak usah semua hal, misal couple, terus dijodohin."

Arya membeberkan kalau perannya di film sebenarnya jauh lebih intens ketimbang TV. "Saya main film gak pernah dijodoh-jodohin. Bahkan saya main film malah lebih berani lagi adegan-adegannya, kan," katanya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru