Rizky Billar Meradang Difitnah Kirim Pesan Semangat ke Oklin Fia
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Rizky Billar meradang usai beredar DM hoaks yang berisi dirinya dituding mengirimkan pesan suntikan semangat ke selebgram Oklin Fia. Suami Lesti Kejora sampai ancam akan mengambil tindakan tegas.

WowKeren - Rizky Billar mendadak luapkan kemarahannya dalam sebuah postingan Insta Stories hari ini, Jumat (11/8). Bukan tanpa sebab, Billar meradang setelah dirinya difitnah mengirimkan pesan DM kepada selebgram Oklin Fia.

Nama selebgram Oklin Fia sendiri belakangan menjadi buah bibir karena kontennya menjilat ice cream seraya berjongkok di depan seorang pria yang sedang berdiri. Konten tersebut ramai menuai kecaman dari berbagai pihak termasuk dari kalangan artis sendiri lantaran dinilai mengandung unsur penistaan agama.

Di tengah kehebohan ini, baru-baru ini beredar postingan yang menunjukkan DM dari akun dengan nama Rizky Billar ke akun dengan nama Oklin Fia. Isi DM itu sendiri berisi pesan semangat.

"Hello Okliin, semangat yaa. Jangan hiraukan netizen yaa cantik," bunyi isi DM tersebut. "Iya kak billar makasih banyak ya atas dukungannya," bunyi pesan balasannya.

Namun faktanya DM itu bukanlah dari Rizky Billar alias DM fake atau palsu. Karenanya Billar yang tahu jika ia telah difitnah mengirim pesan ke selebgram Oklin Fia pun kini buka suara. Ia membantah tegas tudingan tersebut.


Rizky Billar Meradang Difitnah Kirim Pesan Semangat ke Oklin Fia

Instagram

Billar mengunggah gambar DM palsu yang ramai beredar itu. Ia juga menunjukkan penampakan akun miliknya yang terlihat jelas ia sama sekali tak mengirimkan pesan apapun kepada Oklin Fia. Bersamaan dengan itu Billar menyentil pasal bagi penyebar hoaks.

"Pasal 28 ayat (1) Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik ("UU ITE") melarang: Setiap Orang dengan sengaja, dan tanpa hak menyebarkan berita bohong dan menyesatkan yang mengakibatkan kerugian konsumen dalam Transaksi Elektronik," tulis Rizky Billar.

Billar sendiri tak mengetahui siapa pemilik akun yang sudah menyebarkan fitnah tentang dirinya tersebut. Namun yang pasti, suami Lesti ini mengancam akan memprosesnya diduga ke jalur hukum.

"Entah lu fake account atau pemilik akun sebenarnya.. Yang pasti gue dan tim akan proses... *nyamnyamnyam..ngetik sambil makan es krim," cetus Rizky Billar.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru