Pengakuan Luna Maya Iseng Beli Tanah Seluas 2000 Meter Kembali Ramai Jadi Perbincangan
Instagram/lunamaya
Selebriti

Konten Titi Kamal saat mengundang Luna Maya sebagai bintang tamu kembali viral. Salah satu obrolan mereka yang cukup mencuri perhatian yakni saat Luna Maya bahas soal keisengannya beli tanah seluas dua ribu meter. Seperti apa?

WowKeren - Aktris sekaligus model cantik bertubuh semampai Luna Maya digadang-gadang menjadi salah satu selebritis Tanah Air yang laris manis. Beberapa projek hingga film layar lebar dibabat habis oleh Luna.

Kendati demikian tak heran jika Luna miliki kehidupan yang penuh dengan kemewahan. Pepatah "hasil tak akan mengkhianati usaha" seakan cocok untuk perjalanan Luna yang cukup berliku jajaki dunia hiburan sampai akhirnya kini bisa berada di permukaan.

Kendati demikian, segala hal mengenai Luna pun santer jadi pusat perhatian. Termasuk pernyataan lawasnya saat ia iseng membeli tanah di belakang kediamannya dengan luas 2000 meter.

"Gue pikir, gue kan udah punya rumah ngapain beli rumah lagi. Akhirnya tahun lalu, iseng aja 'mbak itu di belakang dijual'. Gue cuma mikir, ini kalau gue nggak ambil, one day diambil orang... samping rumag gue orang [sambil memperagakan dengan tangannya bahwa kediamannya diapit rumah besar]," ujar Luna Maya di podcast Titi Kamal beberapa waktu silam.


Photo-INFO

Instagram

"Dan di samping rumah aku ini, ada 3000 meter yang dulunya belum laku sekarang udah terjual dan lagi dibangun rumah gede banget. Terus gue mikir, rumah gue bakal diapit sama orang-orang akhirnya saya bilang 'ya udah saya mau tapi harganya segini," sambung Luna Maya. "Dan totalnya, 2000 meter. Gila-gila, Luna Maya," timpal Titi Kamal sambil tepuk tangan dan tertawa.

Video yang kemudian dibagikan ulang di sebuah akun gosip Instagram itu langsung ramai menuai beragam komentar netter. Tak beda jauh dengan Titi, netter pun turut kagum dengan kemampuan Luna yang membeli tanah dengan luas ribuan meter.

"Moon dr SMP udah bisa hasilin duit sendiri, jadi model, cover girl... trus bintang LUX thn 1999 - dengan bayaran fantastis," komen seorang netter. "Isengnya luna beli tanah 2000 mtr di kemang lg wow wow.. dan skrg mau bikin lapangan tenis.. wow wow wow.. yg sana wiw wiw wiw kelelep," sahut yang lain. "Luna maya,, bunda maia, ayu dewi, aurel, sandra dewi, nagita , titi kamal@dll pada bangun ruma yg mevaahh dan mereka saling house tour ,,, keren2 bgt gilaa," imbuh netter lainnya lagi.

Sementara itu, baru-baru ini Ayu Dewi sempat kunjungi kediaman Luna yang miliki hunian serta kamar baru. Bahkan Luna dikabarkan pula bakal bangun lapangan tenis.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru