Bertemu Luna Maya Kala Ditemani Maxime Bouttier, Fans Teriak Histeris
Instagram/lunamaya
Selebriti

Beredar video Luna Maya datangi sebuah bioskop di mall yang kala itu kembali ditemani oleh Maxime Bouttier. Melihat keberadaan Luna Maya ini fans pun langsung teriak histeris. Seperti apa?

WowKeren - Media pemberitaan nyaris tak pernah sepi dengan kabar soal aktris cantik sekaligus model bertubuh semampai Luna Maya. Segala hal mengenai Luna seakan miliki daya tarik tersendiri untuk terus dikulik.

Baik soal karier ataupu kehidupan percintaan Luna. Seperti diketahui, belakangan ia santer dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan aktor muda berparas rupawan, Maxime Bouttier.

Makin hari, kedekatan mereka makin mencolok. Bahkan tak jarang Maxime terlihat menemani Luna wara-wiri promosikan film barunya yang kini tengah tayang di bioskop, "Suzzana: Malam Jumat Kliwon". Layaknya baru-baru ini kala Luna sambangi bioskop di salah satu mall di Karawang, Jawa Barat.

Luna tampil simpel dengan kenakan atasan kemeja tanpa lengan yang dipadupadankan celana panjang putih. Sedang Maxime memakai kaos berkera bewarna pastel. Fans yang merekam keduanya pun terdengar teriak histeris memanggil nama Luna.


Video yang kemudian dibagikan ulang oleh akun @maximemoon ini langsung ramai menuai beragam komentar netter. Mereka turut soroti kebersamaan Luna dan Maxime yang begitu berkelas hingga kembali lemparkan harapan dan doa terbaik untuk hubungan keduanya.

"Ya Allah persatukan lunamax dlm pernikahan,indahnya ciptaanmu ya Allah cantik dan ganteng gitu," komen seorang netter. "Tolong yg masih ovt sama mrk di vidio ini kan bisa lihat betapa maxime selau ada buat luna kalau dia ada waktu.dia sendirikan sibuk banyak kerjaannya," timpal yang lain. "Di fase seneng melihat mereka bareng2.. Utk kedepannya.. Tugasnya ALLAH,. Pokoknya yg terbaik buat mereka,"sahut lainnya.

"Baru pegang sapu mau beberes eeeh lihat ini.. break dulu bentar.. 😅😅🤣 biar nanti beberes rumah nya semangat," celetuk yang lain. "Semoga kalian berdua segera menikah.. Luna - Maxim.. Di karuniai anak2 yg sholeh sholehah. Itu harapan terbesarku pada kalian saat ini.. Semoga Allah segera," tambah lainnya. "Waah so sweet.. meleleh meleyot hatiku liat keuwuhan kalian berdua,sllu bahagia & sukses yha bwt couple kesayangan," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait