Kepintaran Ayu Ting Ting Terungkap Usai Main Game Soal Sejarah Indonesia
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting baru-baru ini bermain game soal sejarah Indonesia di TikTok. Kepintaran pelantun 'Sambalado' itu pun terungkap lewat video tersebut.

WowKeren - Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting selama ini ramai dipuji karena penampilan cantiknya. Nyatanya, ibu satu anak ini juga pintar dan memiliki wawasan umum yang luas hingga membuat banyak netizen kagum.

Hal ini terlihat dalam unggahan baru Ayu di TikTok. Dalam video tersebut, Ayu bermain game soal sejarah Indonesia.

Pelantun "Sambalado" tersebut sukses menjawab setiap pertanyaan dengan benar. Ayu selalu tersenyum setiap kali memberikan jawaban dengan benar.

"Proklamasi kemerdekaan dibacakan pada pukul? 10," ujar Ayu membaca dan menjawab pertanyaan di layar ponselnya, dilihat Selasa (15/8).

"Teks proklamasi diketik oleh? Sayuti Melik. Barisan pelopor yang menyiapkan tiang bendera adalah? S. Suhud," lanjut Ayu.

Asisten Ayu, Nurul Ragil Rustami, ikut membaca dan memberikan jawaban atas pertanyaan kuis itu. Namun Ragil sempat salah hingga membuat Ayu heran.


Kepintaran Ayu Ting Ting Terungkap Usai Main Kuis Soal Sejarah Indonesia

TikTok/@ayutingting

"Perumusan teks Proklamasi dilakukan di rumah?" kata Ayu. "Soekarno!" sahut Ragil. "Laksamana Maeda. Eh, Laksamana Maeda dong, gimana sih lu?" ujar Ayu hingga membuat Ragil terbahak.

"Assiikkkk seru nih. Maapin klw salah hehehheeeee seru2an bae #Serunya17an," tulis Ayu di kolom caption.

Video Ayu tersebut langsung dikomentari oleh banyak netizen. Banyak yang kagum dengan kepintaran Ayu menjawab soal-soal tersebut.

"Ini baru janda terhormat, pinter, cerdas, lagu India, Turki, Arab, Korea mantepp, ga salah lirik, ga gampang jatuh cinta, dan ga gampang kawin mulu," komentar salah satu netizen. "Kepintaran idola gue udah enggak usah diraguin lagi dah. Anak ayah mah emang pinter," tambah netizen lain. "Eh di luar otak jawabnya, jujur aku lupa sih semua itu wkwk," timpal netizen lain.

"Aku malah udah banyak lupa jawaban dari soal2 di atas. Keren yu," tulis salah satu netizen. "Ayu tuh smart, pas SMA dia masuk sekolah favorit di Depok," tambah netizen lain. "Udah cantik pinter lagi," komentar yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru