Kyujin NMIXX Beli dan Pakai Merchandise Renjun NCT
Instagram/yellow_3to3
Selebriti

Griptok yang dibeli Kyujin memang lucu dengan desain kucing yang memakai kacamata, tas selempang hitam dan beanie warna senada. Tapi griptok itu ternyata merchandise tak resmi Renjun.

WowKeren - Belum lama ini, Kyujin NMIXX memamerkan barang baru yang dimilikinya, yang ternyata adalah sebuah griptok. Namun, hal ini menimbulkan kehebohan di kalangan penggemar karena griptok lucu milik idol tersebut ternyata bukan barang imut biasa.

Lewat layanan perpesanan Dear U. Bubble, Kyujin mengungkapkan, "Griptok baruku. Ini pertama kalinya aku membeli griptok. Saat aku melihatnya, aku tahu tidak mungkin aku tidak mendapatkannya, jujur. Aku berkata pada diri sendiri untuk membelinya. Sekarang aku bisa."

Griptok yang dibeli Kyujin memang lucu dengan desain kucing yang memakai kacamata, tas selempang hitam dan beanie warna senada. Tapi griptok itu ternyata merchandise tak resmi Renjun NCT DREAM dan terinspirasi dari salah satu gaya sang idol.

Sebuah postingan di komunitas online Instiz pun menyoroti hal ini. Netizen yang mempublikasikan postingan menulis, "Ini adalah meme kucing yang dibuat fans dengan pakaian Renjun. Itu melejit sehingga mulai menyebar dan dijual di tempat-tempat seperti A-bly juga. Ini griptok yang dibeli Kyujin, kekekeke." Postingan ini ikut dikomentari netizen yang lain.


Kyujin NMIXX Beli dan Pakai Merchandise Renjun NCT

Instiz

"Wow, serius kamu tidak bisa membeli barang sembarangan lagi, kekeke. Apa ini, kekeke," komentar netizen. "Ah, kekekeke. Lucu bnaget," kata netizen lainnya. "Wah tapi aku juga mau beli," imbuh yang lain.

"Hal-hal seperti ini terus terjadi akhir-akhir ini, kekeke. Bukankah ada lebih banyak contoh seperti ini? Kekekeke," ujar netizen. "Ah ini lucu banget, kekeke," komentar yang lain. "Heol, aku juga, aku ingin membelinya," tambah lainnya.

Sementara itu, sebagian fans lega Kyujin mengungkapkan sendiri dari mana ia mendapatkan griptok tersebut. Mereka takut ada kesalahpahaman yang menyebabkan rumor yang tak perlu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait