Sikap Andre Taulany Saat Akan Ditunjukkan Ruang Pribadi Marshel Widianto-Cesen Tak Terduga
Instagram/andreastaulany
Selebriti

Andre Taulany sidak rumah Marshel Widianto dan Cesen dengan melihat setiap sudut dan tatanan di hunian tersebut. Namun Andre menunjukkan sikap tak terduga saat akan ditunjukkan ruangan pribadi sang komika bersama istri.

WowKeren - Andre Taulany kerap menyuguhkan konten sidak rumah artis di kanal YouTube miliknya. Kali ini ia mendatangi hunian komika Marshel Widianto dengan sang istri Yansen Indiani atau yang biasa disapa Cesen. Seperti yang lain, vlog sidak rumah Marshel itu pun akhirnya tayang di YouTube TAULANY TV pada Senin (14/8).

Andre yang merupakan komedian senior dan bertemu dengan Marshel sang komika sontak membuat vlog kali ini penuh dengan banyak candaan yang mengocok perut. Bahkan sejak menit awal pertemuan mereka sudah diramaikan dengan beragam lawakan mulai dari banner jual rumah hingga soal jemuran tak luput jadi bahan guyonan keduanya yang membuat penonton auto ngakak.

Hingga akhirnya Andre pun masuk ke dalam rumah Marshel. Lagi-lagi mereka saling bercanda soal keunikan ruangan tamu Marshel lantaran terdapat sebuah mesin cuci tepat di samping sofa. Setelah puas bercanda, Andre kembali masuk dan melihat-lihat lebih dalam hunian Marshel. Saat itu ia bertemu dengan Cesen dan sempat mengobrol sejenak terkait kisah asmara eks member JKT48 tersebut dengan Marshel.

Setelah itu Marshel dengan antusias ingin menunjukkan bagian ruang pribadinya bersama Cesen. Ruangan itu sendiri tak lain adalah kamar tidur. Namun Andre menunjukkan sikap tak terduga dimana ia sempat menolak untuk melihat-lihat bagian dalam kamar tidur Marshel dan Cesen.

"Kalau gitu kita boleh lihat ke atas kan? Aku pengin lihat-lihat di atas bagaimana?" ucap Andre yang kemudian melakukan dagelan dengan pose memanjat tepian tangga. "Pak Haji tapi di bawah masih ada kamar saya," kata Marshel. "Aduh saya nggak enak kalau masuk kamar, nggak usah deh," kata Andre menolak.


Padahal sebagai YouTuber seringnya vlog sidak rumah akan menunjukkan setiap sudut dan ruangan yang ada. Namun tidak dengan Andre yang sempat enggan ditunjukkan kamar Marshel.

Andre rupanya menilai jika kamar adalah ruangan pribadi sang pemilik rumah. Karena itu ia merasa sungkan untuk masuk ke dalamnya. Namun akhirnya Andre pun menerima ajakan Marshel untuk melihat isi di dalam kamarnya usai sang komika mengaku ingin menunjukkan sesuatu yang tak biasa.

"Boleh masuk kamar?" tanya Andre. "Boleh," jawab Marshel. "Ah nggak enak ah, nggak usah deh itu kan privasi kalian," kata Andre. "Tapi bagus banget kamar saya, saya pengin nunjukkin pak Haji saya beli kasur salah pak Haji. Harganya mahal banget tapi nutupin pak Haji," kata Marshel mengundang. "Serius?" ujar Andre.

Kendati sudah diperbolehkan, Andre masih berulang kali izin lagi kepada Cesen istri Marshel. "Boleh ya? Izin ya, izin ya," kata Andre kepada Cesen.

Benar saja, Marshel lantas menunjukkan tempat tidur yang dimaksudkannya. Rupanya ranjang tersebut berukuran sangat besar hingga nyaris tak memberikan sisa ruang untuk jarak dengan almari di depannya. Tak hanya itu, Andre juga sempat dibuat takjub usai ditunjukkan kamar mandi di dalam ruang tidur Marshel dengan pintu yang unik sehingga terlihat samar.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait