Perilaku Rayyanza Saat Diajak Bungkus Kado untuk Rafathar Bikin Sus Rini Takjub
Instagram/tercipungcipung
Selebriti

Sus Rini bagikan video BTS saat ia dan Rayyanza mempersiapkan kado istimewa untuk Rafathar yang berulang tahun hari ini, 15 Agustus. Sikap anak kedua Raffi dan Gigi sampai membuat sang pengasuh salut.

WowKeren - Anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yakni Rafathar Malik Ahmad baru saja memperingati momen pertambahan usianya. Tepat di hari ini tanggal 15 Agustus, Rafathar genap menginjak usia delapan tahun. Beragam kejutan dan hadiah pun didapatkan oleh Rafathar dari keluarga serta orang-orang terdekat termasuk para karyawan yang bekerja dengan orangtuanya.

Salah satu yang ikut disorot adalah hadiah yang diberikan oleh Sus Rini pengasuh Rayyanza kepada Rafathar. Sus Rini memilih kado sederhana namun mendalam yakni berupa buket snack kesukaan Rafathar. Momen pemberian kado itu pun sempat dibagikan oleh Sus Rini melalui akun Instagram miliknya.

Bukan hanya itu, Sus Rini rupanya juga sempat membagikan BTS atau behind the scene dari persiapan kado tersebut. Ia pun membagikan momen manis dan menggemaskannya melalui Insta Stories. Pasalnya saat itu Sus Rini juga mengajak Rayyanza langsung untuk mempersiapkan kado ulang tahun istimewa itu.

Sus Rini sempat mengajari Rayyanza menuliskan ucapan ultah di selembar kertas untuk ditempel pada buket kado mereka. Tentu saja Rayyanza tak menulis seorang diri, melainkan dituntun dan dipegangi oleh Sus Rini. Lucunya setelah selesai, Sus Rini baru menyadari jika ia melewatkan satu huruf pada tulisan tersebut.

"Udah, terima kasih ya," ucap Sus Rini ke Rayyanza usai memandunya menulis. "Ya Allah baru sadar ternyata hurufnya kurang satu," seloroh Sus Rini.


Perilaku Rayyanza Saat Diajak Bungkus Kado untuk Rafathar Bikin Sus Rini Takjub

Instagram

Tak hanya itu, Sus Rini kemudian membagikan video saat ia terdengar sedang menata buket makanan ringan tersebut seraya mengajak Rayyanza lagi. Saat itu lah ada yang membuat Sus Rini takjub dengan sikap dan perilaku Rayyanza.

Pasalnya jika sebagian besar batita pada umumnya akan mengganggu orang dewasa yang sedang melakukan pekerjaan lantaran rasa penasaran mereka, namun terlihat hal itu tak dilakukan Rayyanza. Saat diminta menunggu, putra kedua Raffi dan Gigi ini benar-benar berdiam diri dan tak mengganggu kegiatan sang pengasuh. Tak pelak perilaku ini membuat Sus Rini sendiri sampai takjub.

"MasyaAllah proses pembuatan, Rayyanza dengan baik menunggu dan tidak mengganggu malah menghibur," ujar Sus Rini.

Batita tampan tersebut memang terlihat anteng dan sesekali menghadap ke arah kamera. Seraya duduk manis, Rayyanza juga sempat terdengar bak sedang berdendang yang agaknya hal ini lah yang dimaksud Sus Rini sebagai sebuah hiburan kala ia sedang membungkus buket kado untuk Rafathar.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru