Ngira Jadi Solois, Hyoyeon Akui Nggak Mengharapkan Debut Bareng SNSD
Instagram/hyoyeon_x_x
Musik

Hyoyeon berbagi tentang saat penentuan member Girls' Generation. Penyanyi kelahiran 1989 tersebut mengungkapkan bahwa dia adalah trainee terlama saat itu dengan 7 tahun pelatihan.

WowKeren - Hasil upacara pengumuman peringkat kedua "NCT Universe: LASTART" akan terungkap. Ajang survival untuk menentukan member NCT Tokyo itu menghadirkan Hyoyeon Girls' Generation (SNSD) di episode mendatang, dan sang idol bercerita tentang momen menjelang debutnya.

Pada siaran 17 Agustus dari "NCT Universe: LASTART" (selanjutnya disebut sebagai "LASTART"), panggung misi kedua grup lagu legendaris SM Entertainment dan upacara pengumuman peringkat akan diadakan setelah minggu lalu.

Hyoyeon akan tampil di acara itu sebagai direktur artis khusus dan berbagi tentang saat penentuan member Girls' Generation. Penyanyi kelahiran 1989 tersebut mengungkapkan bahwa dia adalah trainee terlama saat itu dengan 7 tahun pelatihan.

"Aku menghabiskan setengah hidupku dengan SM. Aku pikir aku akan debut sebagai solois, tapi saat aku mendengar bahwa aku akan debut sebagai member grup, itu jadi perang sejak saat itu. Aku melakukan yang terbaik," ungkap pemilik nama lengkap Kim Hyoyeon itu.


Ngira Jadi Solois, Hyoyeon Akui Nggak Mengharapkan Debut Bareng SNSD

Sementara itu, meninggalkan kegelisahan selama latihan, tim "U" tampil di depan penyanyi aslinya, Eunhyuk dan Ryeowook Super Junior. Perhatian akan diberikan pada penampilan seperti apa yang ditampilkan tim "U" setelah menerima saran khusus dari Donghae.

Menonton pertunjukan, Eunhyuk meninggalkan ulasan, "Aku bertanya-tanya, 'Seperti apa dia? Dia melakukannya dengan sangat sempurna.' Sangat bagus (karena kamu mirip denganku)," meningkatkan rasa ingin tahu tentang siapa yang disebutkan Eunhyuk.

Upacara pengumuman peringkat misi kedua juga akan diadakan di tengah ketegangan. Karena peringkat TOP4 dan yang lebih rendah dikatakan berubah secara signifikan, termasuk Riku, yang menjadi No.1 pada saat misi pertama, perhatian difokuskan pada empat peserta pelatihan yang akan melakukan pemotretan grup dengan SMROOKIES Sion & Yushi.

Selain itu, trainee ke-11 yang segera ditempatkan akan diumumkan. Harapan tinggi pada siapa yang akan menjadi wajah baru yang disambut baik oleh SMROOKIES dan 10 peserta pelatihan dengan ramah, dan kotak Pandora seperti apa yang akan dibuka dengan penampilan pesaing baru.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait