Taeil NCT Diduga Ditabrak Pengendara Mobil yang Terobos Lampu Merah, SM Rilis Pernyataan
TV Report
Selebriti

SM Entertainment memberikan pernyataan terkait kecelakaan lalu lintas yang dialami Taeil serta apa yang dikatakan Chenle dalam siaran Weibo-nya terkait penyebab kecelakaan tersebut.

WowKeren - Dalam siaran Weibo Live-nya pada Rabu (16/8) malam, Chenle NCT mengungkapkan penyebab kecelakaan motor yang dialami rekan satu grupnya, Taeil NCT, dua hari lalu. Terkait apa yang dikatakan yang idol, SM Entertainment merilis pernyataan resmi pada hari ini, Kamis (17/8).

Sebelumnya diberitakan bahwa Taeil mengalami kecelakaan motor seusai pulang dari jadwal grupnya. Penyanyi kelahiran 1994 tersebut mengalami patah tulang paha kanan sehingga harus menjalani operasi.

Chenle mengungkapkan dalam siaran live-nya bahwa kecelakaan motor yang dialami Taeil terjadi bukan karena kesalahan pelantun "Ay-Yo" tersebut, tetapi kesalahan pengemudi lain. Diungkap Chenle, seorang pengendara mobil menerobos lampu merah dan menabrak Taeil.

"Dia (Taeil) sama sekali tidak melanggar aturan lalu lintas. (Yang melanggar) orang yang menerobos lampu merah menyebabkan tabrakan. Jadi tolong ikuti rambu-rambu lalu lintas. Kalau tidak, kalian akan melukai diri kalian dan orang lain. Tolong berhati-hati," ujar Chenle.


SM Entertainment memberikan pernyataan terkait kecelakaan lalu lintas yang dialami Taeil serta apa yang dikatakan Chenle dalam siaran Weibo-nya. Agensi tersebut mengungkapkan kepada TenAsia, "Sulit untuk memberikan detailnya sementara polisi saat ini sedang melakukan penyelidikan."

Sementara itu dalam siaran live-nya, Chenle juga berbagi tentang kondisi Taeil. Ia berniat mengirim pesan pada Taeil tak lama usai terjadi kecelakaan, namun mengurungkan niatnya karena member yang 7 tahun lebih tua darinya itu mungkin lelah dan perlu istirahat. Jadi Chenle menghubunginya keesokan harinya.

"Sehari setelah kecelakaan, aku mengirim pesan pada Taeil hyung untuk menanyakan keadaannya. Dia dalam kondisi yang baik/stabil dan (mood-nya) jauh lebih baik. Setelah pulang ke Seoul, jika ada waktu, aku akan mengunjunginya," ungkapnya.



(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait