Cedera Taeil NCT Dari Kecelakaan Motor Diduga Muncul di Teaser 'Fact Check', SM Dikecam
Twitter/NCTsmtown
Musik

SM Entertainment menuai kecaman pedas para penggemar karena diduga memperlihatkan foto cedera Taeil NCT karena mengalami kecelakaan motor pada teaser terbaru 'Fact Check' yang langsung dihapus.

WowKeren - SM Entertainment menuai kecaman usai teaser individu baru dari member NCT 127 untuk comeback "Fact Check" yang diunggah tepat tengah malam KST, Selasa, 3 Oktober. Pada salah satu teaser Taeil NCT yang kini telah dihapus diklaim memperlihatkan cedera sang idol.

Pada teaser yang dipermasalahkan ini, foto Taeil yang pertama merupakan potret setengah badan. Bagian lutut Taeil di bagian bawah teaser tersebut menuai sorotan penuh.

Lutut idol kelahiran tahun 1994 ini sontak menuai khawatir. Pasalnya, diduga adalah luka yang diprediksi merupakan cedera dari kecelakaan motor yang dialami Taeil pada 26 Agustus.

SM Entertainment seakan menyadari keanehan dalam foto itu dan langsung menghapusnya. Teaser selanjutnya menunjukkan potret sama, namun bagian lutut yang telah dipotong.


Para penggemar sontak mengungkapkan kemarahan kepada agensi yang didirkan oleh Lee Soo Man ini. Pasalnya, Taeil dianggap sudah bekerja ketika kondisinya masih belum pulih sepenuhnya dari kecelakaan.

SM diminta untuk memberikan kejelasan mengenai kondisi Taeil serta kapan pemotretan teaser NCT 127 dilakukan. Pasalnya, Taeil muncul di semua teaser comeback "Fact Check" yang sudah dirilis sejak September lalu. Pada awalnya, Taeil yang muncul tidak dipermasalahkan karena pembuatan dikira dibuat sebelum idol tampan itu kecelakaan.

Taeil sendiri masih diungkapkan akan vakum karena belum pulih dari kecelakaan. Sebelumnya, ia tidak mengikuti konser full team "NCT NATION" karena baru saja menyelesaikan operasi. Taeil sempat menerangkan kalau ingin memberikan kejutan dengan menyanyi ballad di konser namun tidak memungkinkan.

Sementara itu, NCT 127 akan resmi comeback dengan full album ke-5 mereka "Fact Check" pada 6 Oktober mendatang. Ini menjadi comeback yang sangat dinantikan mengingat sudah setahun sejak "2 Buddies".

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait