Taeil NCT 127 Tahan Tangis Kala Muncul Pakai Kruk di Konser 'THE UNITY'
Instagram/mo.on_air
Musik
Konser NCT 127

Taeil NCT 127 mengggemparkan konser 'THE UNITY' karena kemunculannya yang tak terduga di atas panggung. Muncul perdana di depan publik usai alami kecelakaan, idol tampan itu terlihat menahan tangis.

WowKeren - Taeil NCT mengejutkan fans dengan kemunculannya di konser NCT 127 "THE UNITY". Pada Minggu, 26 November, lebih dari dua bulan usai dirinya mengalami kecelakaan, idol tampan itu terlihat naik ke atas panggung konser yang digelar di KSPO Dome, Seoul walau masih membutuhkan bantuan kruk.

Pada awalnya, Taeil berjalan memasuki gedung KSPO Dome dengan kruknya untuk menonton konser NCT 127. Saat itu, ia ditemani oleh seorang manajer. Namun, tidak disangka-sangka, ia lalu muncul di atas panggung bersama dengan para member lainnya. Idol kelahiran tahun 1994 terekam menahan tangis kala mengucapkan pesannya untuk para penggemar.

Di awal kemunculannya di atas panggung, Taeil mendapatkan sambutan heboh dari para penggemar. Taeil pun membalas seruan para penggemar dengan mengatakan, "Aku merindukanmu." Ia lalu melontarkan pujian kepada member NCT 127 yang telah bekerja keras untuk konser tersebut. Ia juga berjanji akan segera pulih dan kembali berdiri di atas panggung.

Taeil NCT naik ke panggung

Sumber: Twitter

"Kalian (NCT 127) semua bekerja keras, semua member bekerja keras dan ini sangat menyenangkan bisa muncul dan menyapa. Aku akan segera pulih dan menunjukkan kalian nyanyianku, aku akan segera kembali," janji Taeil.


Usai menyampaikan pesannya, Taeil tak langsung turun dari panggung. Bersama dengan member NCT 127 lainnya, ia membawakan lagu "Touch". Selama penampilan tersebut, para member yang lain terlihat bergantian menjaga Taeil.

Taeil NCT menahan tangis

Sumber: Twitter

Di akhir dari performance "Touch" sebelum dirinya turun dari panggung, Taeil kembali menyampaikan pesan menyentuh untuk para penggemar. Ia tetap terlihat menahan tangisnya saat mengajak para penggemar untuk terus bahagia bersama-sama.

"Serius...," ucap Taeil terpotong karena ia menahan tangis. Para penggemar langsung menyerukan nama anggota tertua NCT 127 itu untuk menyemangatinya. Taeil akhirnya bicara usai berhasil menahan emosinya. "Jangan sakit dan ayo kita terus bahagia di masa depan," pinta Taeil.

NCT 127 melanjutkan konser setelah Taeil turun panggung. Di akhir konser, ketika para member berpamitan, Taeil kembali naik ke atas panggung untuk berterima kasih atas kedatangan para penggemar.

Taeil mengalami kecelakaan motor pada pertengahan Agustus lalu. Karena insiden tersebut, ia mengalami patah tulang dan harus menjalani operasi. Sejak saat itu, idol bernama lengkap Moon Taeil ini fokus dengan pemulihan dan diharuskan absen dari semua kegiatan di dunia hiburan.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru